Terapi Longevitology NTB gelar baksos kesehatan di Lombok Tengah

id Longevitology,Pengobatan Longevitology,Longevitology pringgarata,Longevitology lombok tengah

Terapi Longevitology NTB gelar baksos kesehatan di Lombok Tengah

Persatuan Tionghoa Nusa Tenggara Barat menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan longevitology bagi masyarakat di Desa Peringgarata, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

Ini untuk memperoleh tubuh yang sehat
Mataram (ANTARA) - Terapi Longevitology Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan longevitology bagi masyarakat di Desa Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah.

"Tujuan kami adalah membantu pasien yg membutuhkan bantuan kami untuk berobat yang tak bisa datang ke center terapi longevitology karena tempat tinggal mereka yang jauh," kata pengurus kesehatan Longevitology, Angga, di Praya, Minggu 

Ia mengatakan, metode yang digunakan dalam pengobatan tersebut adalah metode longevitology yaitu penyelarasan energi alam semesta ke tubuh pasien. Hal itu untuk membantu terjadinya metabolisme yang lebih baik dan pertumbuhan sel-sel baru yang lebih sehat.

"Metode pengobatan untuk menumbuhkan sel-sel baru," katanya.

Selain itu, pengobatan itu bertujuan memperkuat peredaran darah dan memperkuat organ tubuh serta daya tahan tubuh, sehingga membuat pasien mempunyai daya tahan terhadap penyakit.

"Ini untuk memperoleh tubuh yang sehat," katanya. 

Metode pengobatan yang dilakukan dengan tangan ini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yakni syaraf, tumor, mencegah pendarahan.  Selain itu dapat mengatasi gangguan  pada telinga, hidung, tenggorokan, kulit, rambut, jantung serta penyakit lainnya. 

"Dalam program ini pasien tidak dipungut biaya atau gratis," katanya.