Buka puasa di Aruna Senggigi Lombok dapat hadiah motor

id Aruna Senggigi Lombok,Hadiah Motor,Buka Puasa

Buka puasa di Aruna Senggigi Lombok dapat hadiah motor

Aruna Senggigi Lombok menyiapkan hadiah buka puasa berupa satu unit sepeda motor. (ANTARA/HO-Aruna)

Lombok Barat (ANTARA) - Ramadhan kali ini terasa luar biasa dengan berbuka puasa di Aruna Senggigi, Lombok. Aruna Senggigi menawarkan Paket Berbuka Puasa dengan tema Serambi Timur Tengah yang dapat Anda nikmati bersama keluarga maupun sahabat.

Paket Buka Puasa - All You Can Eat ini menyajikan berbagai macam sajian, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Paket Buka Puasa Aruna Senggigi ditawarkan dengan harga Rp 128.000 nett/pax.

"Paket Buka Puasa yang kami tawarkan sangat lengkap. Mulai dari Air Zamzam dan Kurma sebagai sajian pembatal puasa, aneka Takjil, aneka hidangan tradisional khas nusantara seperti Lontong Mie Kikil, Nasi Gandul, Nasi Liwet, Nasi Bebek Madura, Sego Sambal Tongkol, Nasi Pedes ala Bali serta aneka hidangan penutup seperti Martabak Mini, kue, pudding, dan jajanan pasar," kata Executive Chef Aruna Senggigi Tony Coorangel.

Sesuai dengan tema yang diangkat, paket buka puasa Aruna Senggigi juga menyediakan aneka sajian khas Timur Tengah seperti nasi kebuli, kebab, roti maryam, nasi briyani, dan curry nan bread.

"Yang berbeda dengan promo hotel lain, Aruna Senggigi menyediakan hadiah harian, hadiah mingguan dan hadiah utama berupa satu unit motor bagi tamu yang beruntung," ujar General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti.

"Kemeriahan hadiah ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan, sehingga pelanggan bisa semakin menikmati momen berbuka puasa mereka," ucap Weni.
    
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Buka Puasa Aruna Senggigi dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 817-777-932 atau melalui Instagram @arunasenggigi.