Berbagi berkah Ramadhan, Aruna Senggigi gelar buka puasa bersama anak yatim

id Aruna Senggigi,Lombok Barat,bulan Ramadhan

Berbagi berkah Ramadhan, Aruna Senggigi gelar buka puasa bersama anak yatim

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama, Ika Putri Widyaningtyas, menyerahkan bantuan. (ANTARA/HO-Aruna)

Lombok Barat (ANTARA) - Berbagi berkah Ramadhan dan memperingati Nuzulul Quran 1444 Hijriah, Aruna Senggigi menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim-piatu dari empat dusun di wilayah Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Kamis (13/4).

"Alhamdulillah, Aruna Senggigi kembali berkesempatan untuk mengadakan buka bersama dalam rangka memperingati Nuzulul Quran bersama adik-adik dari desa sekitar," kata Ika Putri Widyaningtyas,
Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Dharma Graha Utama, induk perusahaan yang menaungi Aruna Senggigi, saat ditemui usai acara buka bersama, Kamis (13/4/2023). 

Pihaknya berharap kegiatan tersebut dapat membawa berkah dan manfaat terutama bagi warga yang tinggal di dusun sekitar Aruna Senggigi.

Sementara itu, Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention memaparkan bahwa bingkisan dan santunan diberikan kepada 99 anak yatim yang tinggal di wilayah Desa Senggigi, Desa Mangsit, dan Desa Kerandangan.

Selain buka bersama anak yatim, Aruna Senggigi juga menggelar “Takjil on the Road” atau bagi-bagi Takjil setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan. Mengambil lokasi di wilayah Lombok Barat, Aruna mendistribusikan lebih dari 500 takjil selama bulan Ramadhan, di mana pembagiannya dilaksanakan seefektif mungkin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.  

"Komitmen Aruna Senggigi untuk terus membawa manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami secara rutin melaksanakan kegiatan sosial yang tidak hanya menyasar pada komunitas tertentu, namun secara menyeluruh bagi masyarakat yang tinggal di Lombok Barat atau NTB pada umumnya," ucap Weni.