Grand Prize Paket Iftar, Hotel Aruna Senggigi Hadiahkan Motor pada Pelanggan

id Hotel Aruna Senggigi,Aruna Senggigi,Grand Prize Paket Iftar,Senggigi

Grand Prize Paket Iftar, Hotel Aruna Senggigi Hadiahkan Motor pada Pelanggan

GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti (kanan), menyerahkan hadiah grand prize kepada pemenang promo iftar Ramadhan 1444 H. (ANTARA/HO-Aruna Senggigi)

Lombok Barat (ANTARA) - Kemeriahan iftar atau buka puasa di Hotel Aruna Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat selama bulan Ramadhan 1444 H masih terus berlanjut hingga puncaknya pada pengundian hadiah grand prize 1 unit motor.

Diundi Selasa, 2 Mei 2023, Aruna Senggigi mengumumkan pemenang undian melalui kanal sosial media Instagram @arunasenggigi.

Ahmad Yusni menjadi salah satu tamu yang beruntung memenangkan 1 unit motor dari Hotel Aruna Senggigi. Ia mengaku tidak menyangka akan menjadi pemenang undian Grand Prize ini.

"Ini bukan kali pertama saya berkegiatan di Hotel Aruna Senggigi. Saya memilih iftar - buka puasa - di Aruna Senggigi karena pilihan makanannya yang beragam serta lokasinya yang nyaman dan strategis," ucap Yusni.

Pengundian hadiah dilakukan di lobi Hotel Aruna Senggigi dan disaksikan langsung oleh notaris, kepolisian, Dinas Sosial NTB serta GM Aruna Senggigi.

Ditemui pada saat yang sama, GM Aruna Senggigi, Weni Kristanti menjelaskan, bahwa hadiah 1 unit motor tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi Aruna Senggigi kepada pelanggan.

"Selain grand prize, kami juga memberikan hadiah mingguan berupa peralatan rumah tangga dan hadiah harian berupa voucher buka puasa," katanya.

"Kami patut bersyukur karena promo iftar di Aruna Senggigi sangat diminati. Lebih dari 5.000 orang mengadakan buka puasa di Aruna. Kami terus melakukan inovasi untuk setiap produk layanan yang kami tawarkan. Selain terus berinovasi, kami berharap strategi ini juga bisa menjadi ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah memilih Aruna Senggigi sebagai sarana akomodasi," ujar Weni. (*)