Comforta Raih ICSA 2015 dan Digital Marketing Award 2015

id konforta jakarta

Comforta Raih ICSA 2015 dan Digital Marketing Award 2015

Comforta Raih ICSA 2015 dan Digital Marketing Award 2015

Jakarta, 27 November 2015. Pada  kuartal  keempat  di  tahun  2015  ini, Comforta  berhasil  menutup  tahun  dengan prestasi yang baik. Bukan hanya bicara tentang kembali bergairahnya pasar Kasur Indonesia, tetapi juga tentang kepuasan masyarakat Indonesia terhadap merek kasur yang sudah ada sejak lebih dari 20 tahun ini.

“Comforta sebagai in-house brand dari Massindo Group, memang sengaja kami ciptakan sebagai mass product sehingga kasur ini bisa dengan sangat mudah didapatkan hampir di  seluruh  pelosok  Indonesia.  Harga  yang  ditawarkan  juga  terjangkau, kami  juga melakukan  peningkatan  kualitas  produk  di  tahun  2015.  Seperti, diameter  kawat  baja  yang digunakan pada Comforta spring bed kami tingkatkan 7% lebih besar. Sehingga, daya  topang  Comforta  spring  bed  lebih  kuat  dan  lebih  tahan  lama.  Tak hanya itu, desain produknya pun  baru  saja  kami  perbaharui  diawal  2015,  sehingga  terlihat jauh lebih  modern dan berwarna sesuai gaya hidup masyarakat saat ini. Kami yakin bahwa kedua faktor tersebut  berperan  besar,  sehingga  kami  bisa  meraih  Indonesian  Customer  Satisfaction Award (ICSA) 2015 dari lembaga riset Frontier dan Majalah SWA pada 12 November kemarin,” ungkap Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Guna mempersiapkan diri untuk menghadapi era digital, Comforta sudah sejak beberapa tahun  lalu  mulai  menggarap  dunia  digital.  Hampir  seluruh channel  digital sudah dikuasai  oleh  Comforta.  Mulai  dari  website,  e-commerce,  Facebook,  Twitter  hingga Instagram.  “Sejak  dini  kami  membiasakan  diri  untuk  turut  melek  digital,  karena  di Indonesia  ada  72,7  juta  pengguna  internet  dan  72  juta  dari  angka  tersebut  merupakan pengguna aktif sosial media. Kami terus membangun engagement dengan para fans dan netizens  di  luar  sana  melalui  semua  channel social media kami. Sehingga,  di  kuartal terakhir  dari  tahun  2015  ini,  Comforta  dianugerahkan  dua penghargaan sekaligus yaitu; The Great  Performing  Brand  in  Social  Media  dan  The  Great  Performing  Website. Ini membuktikan, di dunia digital pun Comforta tetap yang terbaik.” tambah Jeffri.

Digital Marketing Awards 2015 ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Kedua kategori penghargaan tersebut berhasil diraih oleh Comforta pada bulan Oktober lalu. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.
 
Tentang MASSINDO GROUP
Massindo Group didirikan tahun 1983 oleh Bapak. dan Ibu William Massie dan sekarang telah beroperasi di 21 kota di Indonesia dan telah mengembangkan 1 cabang ke luar negeri, yaitu di Singapura. COMFORTA spring bed telah memenangkan berbagai penghargaan, antara lain TOP BRAND AWARDS 2015, BEST BEDDING 2011-2014, MASTER BRAND 2014, iDEA RUMAH AWARDS 2014, Indonesian  Customer  Satisfaction Award (ICSA) 2015, dan Digital Marketing Awards 2015. Masyarakat Indonesia bisa mendapatkan informasi lebih lengkap melalui www.comforta.co.id.