Restoran Mandalika Beach Club siap hibur penonton MotoGP 2023

id Restoran Mandalika Beach Club,Restoran di Mandalika,Mandalika,MotoGP 2023,MotoGP

Restoran Mandalika Beach Club siap hibur penonton MotoGP 2023

Restoran Mandalika Beach Club di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika telah mulai dioperasikan dan siap menghibur penonton ajang MotoGP Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Restoran Mandalika Beach Club di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika telah mulai dioperasikan dan siap menghibur penonton ajang MotoGP Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

"Para wisatawan atau penonton MotoGP sudah bisa menikmati makanan dan minuman khas Indonesia maupun makanan khas negara lainnya," kata Direktur Operasional MBC, Mohammad Diki di Praya, Kamis.

Fasilitas kuliner di Mandalika Beach Club menawarkan konsep yang unik, memiliki dua unit bangunan resto dengan karakteristik dan konsep yang berbeda. Bangunan ini memiliki konsep beach club dengan pemandangan pantai yang memukau dan dilengkapi kolam renang.

Bangunan ini memiliki konsep resto multikultural yang elegan, dibangun dengan menggunakan material bambu dan menawarkan hidangan dari beberapa negara seperti Jepang, India, dan Eropa.

"Restoran ini bisa menampung wisata sebanyak 500 hingga 800 orang," katanya.

Ia mengatakan, menu makanan dan minuman di Mandalika Beach Club dimasak oleh chef Mandif Warokka, sehingga wisatawan yang datang dipastikan bisa menikmati makanan sesuai dengan selera.

Sedangkan untuk karyawan di Mandalika Beach Club ini 80 persen warga lokal dan 20 persen dari luar daerah Lombok Tengah.

"Banyak menu makanan dan minuman yang kita disiapkan untuk menyambut para wisatawan," katanya.

Sementara itu, Direktur pemasaran MBC Adzani mengatakan pembukaan Mandalika Beach Club merupakan wujud nyata pihaknya untuk mendukung destinasi kelas dunia yang secara harmonis memadukan olahraga motor dan ketenangan keindahan di tepi pantai KEK Mandalika.

"Kami sangat senang menyambut tamu atau para penonton MotoGP Mandalika. MBC ini bisa meningkatkan kunjungan wisatawan di Mandalika," katanya.