Srikandi PLN motivasi siswa SMAN di Lhokseumawe Aceh

id media sosial,pln uid aceh,srikandi pln aceh

Srikandi PLN motivasi siswa SMAN di Lhokseumawe Aceh

Srikandi PLN Aceh berfoto bersama dengan siswa di sela-sela program srikandi goes to school (ANTARA/ HO-Humas PLN UID Aceh)

Banda Aceh (ANTARA) - Srikandi PLN memberikan inspirasi dan motivasi kepada siswa siswi SMAN 1 Lhokseumawe yang merupakan bagian dari program srikandi goes to school dan meningkatkan kapasitas generasi muda.
 

“Kegiatan ini merupakan bagian untuk menularkan dan membentuk karakter perempuan yang anggun, cerdas dan tangguh baik dari sisi karyawati PLN, remaja dan masyarakat perempuan pada umumnya,” kata Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum PLN UID Aceh Nurlana di Banda Aceh, Sabtu.

Srikandi PLN Aceh tersebut menjelaskan kegiatan tersebut digelar bersamaan kunjungan pihaknya ke SMAN 1 Lhokseumawe guna menyerahkan beasiswa Paskibraka asal Aceh yaitu Raihanah Az Zahra siswi asal SMA 1 Lhokseumawe yang diserahkan langsung General Manager PLN UID Aceh Parulian Noviandri.

Ia mengajak para remaja untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, terutama bagi para remaja putri dapat berperan serta meningkatkan kompetensinya dalam berbagai bidang ilmu.

"Di era digital sekarang ini, kemampuan untuk berlaku bijak dalam bermedia sosial juga menjadi suatu keharusan sehingga para remaja terhindar dari dampak negatif yg menjadi efek dari sebuah kemajuan," katanya.

Baca juga: Pemkot Mataram memberikan promosi UMKM gratis di media sosial
Baca juga: Izin TikTok sebagai media sosial dan bukan berjualan

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan terkait kondisi dan keselamatan ketenagalistrikan serta program program PLN yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat secara umum.