Aruna Senggigi sambut Tahun Baru Imlek dengan promo kuliner spesial

id Aruna Senggigi,Tahun Baru Imlek ,Lombok,promo,kuliner spesial

Aruna Senggigi sambut Tahun Baru Imlek dengan promo kuliner spesial

Program kuliner khas Tahun Baru Imlek kali ini disajikan di Ballroom Aruna Senggigi Lombok. (ANTARA/HO-Aruna)

Lombok Barat (ANTARA) - Tahun Baru Imlek menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Kali ini, Aruna Senggigi Lombok turut meramaikan momen tersebut dengan menyiapkan sajian spesial khas Tahun Baru Imlek.

“Program kuliner khas Tahun Baru Imlek kali ini disajikan di Ballroom Aruna Senggigi. Tamu dapat menikmati menu set-dinner, makan malam untuk 4 orang dengan harga Rp588.000 nett,” kata General Manager Aruna Senggigi Lombok, Weni Kristanti.

Executive Chef Tony Coorengel menjelaskan, bahwa set dinner kali ini tak kalah istimewa dengan yang lain. Selain Pecking Duck sebagai hidangan utama, tersedia pula Kung Pao Chicken, Beef Blackpepper, Clay Pot Tofu, Chinese Fried Noodle, Salted Egg Prawns, dan Sweet and Sour Fish. 

Cold Prawn Salad dan Chicken Corn Soup disajikan sebagai hidangan pembuka dan sup. Tak lupa pula Chinese Tea dan Longan Tofu Ice yang menambah kesegaran sajian.

“Kami terus mengedepankan konsistensi cita rasa dari setiap hidangan yang kami sajikan kepada tamu dan kami siap menyambut Tahun Naga Kayu bersama dengan seluruh tamu,” ucap Weni.

Informasi lengkap mengenai Promo Imlek Aruna Senggigi Lombok dapat dilihat melalui Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor +62 817-777-932