Gara-gara ingin rujuk, Mantan suami baku hantam dengan suami sah di Lombok Timur

id gara-gara ingin rujuk,manta suami,baku hantam,suami sah,lombok timur

Gara-gara ingin rujuk, Mantan suami baku hantam dengan suami sah di Lombok Timur

Deki T (36) warga Sumbawa Barat, dan Bayu A (28) warga Batukara di periksa di Mapolsek Masbogik, LOmbok Timur, Selasa (20/2/2024) usai baku hantam di halaman Polindes Tanak Betian Desa Lendang Nangka  Kecamatan Masbagik. (ANTARA/HO-Dimyati)

Lombok Timur (ANTARA) - Apes nasib Deki T (36) warga Sumbawa Barat, dan Bayu A (28) warga Batukara. Mereka menjadi tontonan warga saat berduel dan saling baku hantam di halaman Polindes Tanak Betian Desa Lendang Nangka  Kecamatan Masbagik, Lombok Timur, Selasa (20/2) sekitar pukul 22.00 Wita.

Aksi duel ini, dipicu oleh keinginan Deki T untuk rujuk dengan mantan istrinya seorang bidan tersebut, sementara mantan istrinya telah menikah dengan Bayu. 

Sebelum duel terjadi Deki datang ke Polindes tempat mantan istrinya tinggal sambil berteriak memanggil mantan istrinya seorang bidan tersebut, namun tak mendapat sahutan, sehingga membuat deki naik pitam dan langsung mendobrak pintu polindes, 

Suami sang bidan yang berada didalam saat pintu di dobrak, ia keluar dari jendela, dan menghampiri Deki, dan terjadilah baku hantam keduanya menggunakan tangan kosong.

Warga yang melihat kejadin tersebut, langsung melerai keduanya yang sudah babak belur saling hantam tersebut.

Setelah dipisah warga, Deki yang sudah disulut emosi kembali mendekati Bayu, tanpa basa basi memanfaatkan kelengahan langsung melayangkan bogem ke wajah Bayu ( korban) hingga terjatug ke parit. Melihat korban terjatuh Deki (pelaku) langsung mengeluarkan senjata tajam (sajam) dari balik bajunya, dan menyerang korban dengan sajam tersebut.

Tetapi untungnya korban berhasil menghindar dari serangan sajam yang dilakukan pelaku, dan perkelahian terhenti setelah aparat desa dan anggota Polsek datang ke TKP. 

Keduanya langsung di bawa ke kantor Polsek Masbagik untuk menjali proses pemeriksaan, sementara korban yang mengalami luka di bawa ke Puskesmas untuk pengobatan.

Kapolsek Masbagik AKP Erry Armunianto saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan perkelahian antara mantan suami dan suami seorang bidan di wilayah Desa Lendang Nangka tersebut.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan dan kedua pihak sedang dalam proses pemeriksaan," katanya.