Aruna Senggigi tawarkan promo Serambi Timur Tengah volume 2 jelang Ramadhan

id Aruna Senggigi,Timur Tengah,Promo Ramadhan,Lombok Barat

Aruna Senggigi tawarkan promo Serambi Timur Tengah volume 2 jelang Ramadhan

Aruna Senggigi Resort & Convention meluncurkan promo Serambi Timur Tengah Volume 2. (ANTARA/HO-Aruna Senggigi)

Mataram (ANTARA) - Ramadhan sebentar lagi tiba. Bagi Anda yang ingin merasakan suasana berbuka puasa ala Timur Tengah, Aruna Senggigi Resort & Convention, yang berada di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), punya promo menarik.

Aruna Senggigi Resort & Convention meluncurkan promo Serambi Timur Tengah Volume 2 pada Selasa, 20 Februari 2024. Promo tersebut merupakan lanjutan dari promo Serambi Timur Tengah Volume 1 yang sukses digelar pada Ramadhan 2023.

"Kami mendapatkan respons positif dari masyarakat untuk promo Serambi Timur Tengah Volume 1 tahun lalu. Kunjungan tamu kami sangat tinggi saat itu. Oleh karena itu, kami menghadirkan kembali promo Serambi Timur Tengah Volume 2 dengan menu yang lebih variatif dan lezat," kata General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Weni Kristianti.

Promo Serambi Timur Tengah Volume 2 menawarkan berbagai menu makanan khas Timur Tengah, seperti nasi kebuli, nasi biryani, roti maryam, dan aneka roti lainnya. Selain itu, tamu juga bisa menikmati jajanan khas Indonesia, seperti soto, air Zam Zam, kurma, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, promo Serambi Timur Tengah Vol. 2 juga memberikan kesempatan bagi tamu untuk memenangkan hadiah menarik, seperti sepeda motor.

Aruna Senggigi Resort & Convention akan mengundi tiga unit sepeda motor pada bulan Mei 2024. Setiap tamu yang berbuka puasa di Aruna Senggigi Resort & Convention akan mendapatkan kupon undian sesuai dengan jumlah pesanan.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada tamu kami yang setia berbuka puasa di Aruna Senggigi Resort & Convention. Selain sepeda motor, kami juga akan mengundi berbagai hadiah menarik setiap minggunya. Jadi, semakin sering Anda berbuka puasa di sini, semakin besar kesempatan Anda untuk menang," ujar Weni.

Promo Serambi Timur Tengah Volume 2 ditawarkan dengan harga Rp148.000 nett per orang. Ada juga promo beli 10 gratis 1 dan early bird Rp 128.000 nett per orang untuk periode pemesanan 20 Februari - 9 Maret 2024.

Selain promo Serambi Timur Tengah Volume 2, Aruna Senggigi Resort & Convention juga menghadirkan promo Angkringan Ramadhan yang berlokasi di Sea View Aruna.

Promo tersebut menawarkan menu takjil dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 10.000 per porsi. Promo ini cocok bagi Anda yang ingin menikmati ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Promo Angkringan Ramadhan menyajikan berbagai menu takjil yang ringan dan segar, seperti kolak, es buah, es campur, dan lain-lain. Promo ini berbeda dengan promo Serambi Timur Tengah Volume 2 yang menyajikan menu utama. Promo ini bisa menjadi pilihan alternatif bagi tamu yang berkunjung.

Dengan menghadirkan promo-promo Ramadhan, Aruna Senggigi Resort & Convention berharap dapat meningkatkan okupansi pariwisata di wilayah Senggigi. Aruna Senggigi Resort & Convention menargetkan minimal 5.000 pengunjung selama bulan Ramadhan nanti.

"Kami optimis bahwa promo-promo Ramadhan kami akan menarik minat masyarakat untuk berbuka puasa di Aruna Senggigi Resort & Convention. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Kami mengundang semua masyarakat untuk datang dan merasakan promo-promo Ramadhan kami," ujar Weni Kristianti.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Paket Ramadhan atau pun promosi lainnya di Aruna Senggigi Resort & Convention, Anda dapat menghubungi Tim Reservasi di nomor WhatsApp +62 81 777 7932 atau melalui Instagram @arunasenggigi.