Apes!! Tenaga honorer dibegal di Jalan Teros-Pengempok Lombok Timur

id tenaga honorer,tenaga honorer dibegal,lombok tengah

Apes!! Tenaga honorer dibegal di Jalan Teros-Pengempok Lombok Timur

Ilustrasi - pembegalan. (Dok ANTARA)

Betul saya dibegal saat bersama anak saya melintas di jalan umum Teros-Pengempok
Lombok Timur (ANTARA) - Seorang tenaga honorer daerah (Honda) Indah (24) menjadi korban pembegalan di Jalan Teros-Pengempok, Lombok Timur, NTB, pada Minggu sekitar pukul 15.30 Wita.

Dalam kasus ini, kalung korban diambil kawanan begal yang beraksi menggunakan sepeda motor. Usai merampas kalung korban pelaku langsung kabur. Atas kejadian ini korban langsung melapor ke Mapolres Lotim.

"Betul saya dibegal saat bersama anak saya melintas di jalan umum Teros-Pengempok," ucapnya pada media ini, Senin.

Kronologis kejadiannya, menurut Indah,, saat dirinya melintas di TKP, menggunakan sepeda motor berboncengan dengan anaknya yang masih kecil. Tanpa disadari, dari belakang tiba-tiba pelaku memepet dirinya menggunakan sepeda motor dan meminta dirinya berhenti, sementara  jalanan umum sepi.  

Karena melihat sepi, dirinya tetap berjalan, namun pelaku tetap memaksa korban berhenti, hingga tangan pelaku pun sempat ditepis. Namun karena tidak berhenti, pelaku tetap memepet korban, dan langsung merampas kalung korban hingga mata kalung terjatuh dan pelaku langsung kabur.

"Pelaku berhasil mengambil kalung yang saya pakai, hanya saja mata kalungnya terjatuh, pelaku langsung kabur," sebutnya.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengatakan pihak akan mengkroscek laporan ke SPKT agar lebih jelas.

"Nanti saya kroscek dulu ke SPKT," terangnya.