Ketua PDIP Surabaya tekankan soliditas kader Banteng

id PDIP Surabaya,Adi sutarwijono,soliditas,kader banteng

Ketua PDIP Surabaya tekankan soliditas kader Banteng

Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono saat menghadiri Halal Bihalal PDI Perjuangan di Kecamatan Kenjeran pada Minggu (28/4/2024) malam.  (ANTARA/HO-PDIP Surabaya)

Surabaya (ANTARA) - Ketua PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menekankan soliditas kader Banteng. Hal itu disampaikan saat menghadiri Halal Bihalal PDI Perjuangan di Kecamatan Kenjeran pada Minggu (28/4) malam. 

Adi Sutarwijono mengatakan agar soliditas kader banteng terus diperkuat dan dijaga agar mampu  memperjuangkan terus kepentingan warga masyarakat.

"Solid bergerak di tengah-tengah rakyat. Membantu warga masyarakat yang kesulitan. Manangis dan tertawa bersama rakyat. Kita harus bersiap diri, sebentar lagi menghadapi Pilkada Kota Surabaya tahun 2024. Kita jaga kekompakan dan soliditas PDI Perjuangan," kata Adi.

Adi juga menyampaikan pesan agar tetap bersemangat untuk membersamai masyarakat di berbagai kondisi. Setelah lebaran, Adi Sutarwijono berharap para kader banteng untuk gaspol dalam melakukan kerja kerakyatan.

"Kita konsolidasikan dan perkuat antar kader PDI Perjuangan, dan kita konsolidasikan warga masyarakat yang basis partai kita untuk memenangkan Pilkada 2024," kata Adi.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kenjeran, Wiyono,  menyebutkan halal bihalal juga sebagai sarana konsolidasi antar kader banteng di akar rumput. Ini  untuk memperkokoh barisan kader banteng.

"Kami bergotong-royong untuk kegiatan ini. Para kader saling berbagi tugas. Belanja ke pasar,  memasak, dan menyiapkan keperluan lain sehingga bisa terlaksana kegiatan ini," kata Wiyono

Wiyono juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, yang turun di wilayahnya. Dalam Pemilu Legislatif 2024 lalu, PDIP Kecamatan Kenjeran mampu meraih suara terbanyak dan memenangkan kontestasi. PDI Pejuangan di Kenjeran meraih 18.310 suara.

"PDI Perjuangan terus diperkuat dengan konsolidasi antar kader. Organisasi diperkuat, kebersamaan terus dirajut, serta senantiasa turun ke tengah-tengah rakyat. Melayani warga masyarakat. Inilah kunci  kemenangan PDI Perjuangan,” kata Wiyono.