Presiden Jokowi kunjungi mal di Mataram

id Presiden Jokowi kunjungi mal di Mataram,Jokowi di Mataram

Presiden Jokowi kunjungi mal di Mataram

1. Presiden Joko Widodo (tengah) berswafoto dengan warga saat berkunjung ke Lombok Epicentrum Mall di Mataram, NTB, Rabu (1/5/2024). Presiden mengajak sejumlah menteri untuk makan malam serta sekaligus menyapa masyarakat di pusat perbelanjaan tersebut di sela-sela kegiatan kunjungan kerja di NTB. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi.

2. Presiden Joko Widodo (kedua kanan) bersama sejumlah menteri berkunjung ke Lombok Epicentrum Mall di Mataram, NTB, Rabu (1/5/2024). Presiden mengajak sejumlah menteri untuk makan malam serta sekaligus menyapa masyarakat di pusat perbelanjaan tersebut di sela-sela kegiatan kunjungan kerja di NTB. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/nz.

3. Presiden Joko Widodo (tengah) bersama sejumlah menteri berkunjung ke Lombok Epicentrum Mall di Mataram, NTB, Rabu (1/5/2024). Presiden mengajak sejumlah menteri untuk makan malam serta sekaligus menyapa masyarakat di pusat perbelanjaan tersebut di sela-sela kegiatan kunjungan kerja di NTB. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi/nz.

4. Presiden Joko Widodo (tengah) disambut warga saat berkunjung ke Lombok Epicentrum Mall di Mataram, NTB, Rabu (1/5/2024). Presiden mengajak sejumlah menteri untuk makan malam serta sekaligus menyapa masyarakat di pusat perbelanjaan tersebut di sela-sela kegiatan kunjungan kerja di NTB. ANTARA FOTO/Ahmad Subaidi