Diana Krall buka konser dengan "Almost Like Being in Love"

id Diana Krall,konser jazz,musisi jazz

Diana Krall buka konser dengan "Almost Like Being in Love"

Suasana konser tunggal "Diana Krall Live in Jakarta 2024" di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2024) malam. (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi jazz ternama asal Kanada, Diana Krall, membuka konser tunggalnya di Jakarta dengan lagu "Almost Like Being in Love".

Penonton bertepuk tangan riuh saat Diana, yang mengenakan pakaian serba hitam, memasuki area panggung pada pukul 20.10 WIB dalam konser bertajuk "Diana Krall Live in Jakarta 2024" yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5).

Dia langsung memulai konser dengan lagu "Almost Like Being in Love" sambil memainkan piano, diiringi oleh permainan bass serta drum dari band pengiring.

Setelah membawa penonton larut dengan "Almost Like Being in Love", Diana menyapa para penggemar yang  sejak pukul 19.00 WIB sudah menunggu di kursi penonton dalam ruang teater Ciputra Artpreneur.

"Kami senang bertemu dengan kalian lagi. Kami senang di sini, di teater cantik ini," katanya.

Diana selanjutnya membawakan lagu "All or Nothing at All" sambil memainkan piano, dan kembali mendapat sambutan tepuk tangan dari para penonton. Promotor konser musik Rajawali Indonesia menghadirkan "Diana Krall Live in Jakarta 2024" untuk menghibur para penggemar musik jazz di Tanah Air. Konser tunggal tersebut berlangsung akrab.

Baca juga: Konser Diana Krall ditutup dengan lagu "Almost Blue"
Baca juga: Penyanyi Diana Krall suguhkan lagu-lagu dari penyanyi jazz legendaris


Promotor hanya menjual tiket dalam jumlah terbatas. Semula konser akan dilaksanakan di JIEXPO Theatre Kemayoran, Jakarta Pusat, tetapi kemudian dipindahkan ke Ciputra Artpreneur.

Diana Krall tercatat sebagai satu-satunya penyanyi jazz yang delapan kali menduduki puncak tangga Billboard Jazz Album. Penyanyi yang telah meraih tiga Grammy Awards dan delapan Juno Awards itu album-albumnya laris. Dia telah memiliki sembilan album Gold, tiga album Platinum, dan tujuh album Multi-Platinum.