Apresiasi pelanggan, Aruna Senggigi hadiahkan tiga unit sepeda motor

id Aruna Senggigi,Promo Iftar,Hadiah Sepeda Motor,Bulan Puasa Ramadhan

Apresiasi pelanggan, Aruna Senggigi hadiahkan tiga unit sepeda motor

General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Aditya, melakukan pengundian hadiah tiga unit sepeda motor. (ANTARA/HO-Aruna)

Lombok Barat (ANTARA) - Kemeriahan Iftar atau buka puasa di Hotel Aruna Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat, selama bulan Ramadan 1445 Hijriah masih terus berlanjut hingga puncaknya pada pengundian hadiah Grand Prize 3 unit motor.

Hadiah diundi pada 2 Mei 2024. Aruna Senggigi mengumumkan pemenang undian melalui kanal sosial media Instagram @arunasenggigi.

Pengundian hadiah dilakukan di lobi Hotel Aruna Senggigi dan disaksikan langsung oleh notaris, kepolisian, Dinas Sosial NTB, serta Aruna Senggigi Resort & Convention, Aditya Maulana.

Aditya menjelaskan bahwa hadiah tiga unit motor tersebut merupakan bentuk apresiasi Aruna Senggigi kepada pelanggan.

Ada tiga orang pemenang, yakni Ulandari memenangkan 1 unit Honda Revo FIT, I Gede Artha memenangkan 1 unit Honda Genio CBS, dan Yussy memenangkan 1 unit Honda CB150 VERZA CW.

"Ini bukan kali pertama saya buka puasa di Aruna Senggigi karena pilihan makanannya yang beragam dan lezat, serta lokasinya yang nyaman dan strategis," kata Ulandari.

"Kami patut bersyukur karena Promo Iftar di Aruna Senggigi sangat diminati. Lebih dari 6.000 orang mengadakan buka puasa di Aruna dan kami terus melakukan inovasi untuk setiap produk layanan yang kami tawarkan. Selain terus berinovasi, kami berharap strategi ini juga bisa menjadi ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan yang telah memilih Aruna Senggigi sebagai sarana akomodasi," ucap General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Aditya.