IM3 Freedom internet kini lebih spesial dengan kuota harian

id Indosat Ooredoo Hutchison,Freedom Internet,Kuota Harian

IM3 Freedom internet kini lebih spesial dengan kuota harian

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan keunggulan spesial dalam paket Freedom Internet dengan kuota harian. (ANTARA/HO-Indosat)

Mataram (ANTARA) - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan keunggulan spesial dalam paket Freedom Internet dengan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan. 

Paket Freedom Internet menjawab tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan komunikasi digital dengan jaringan yang luas dan stabil serta dengan harga yang tetap terjangkau.

Paket Freedom Internet merupakan paket internet yang simpel dengan kuota utama yang berlaku selama 24 jam penuh sehingga unggul dalam berikan pengalaman berinternet. 

Paket ini juga terasa spesial karena Freedom Internet menawarkan kuota harian baru yaitu 3,5 GB yang berlaku untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15GB untuk 7 hari. Untuk wilayah tertentu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra hingga 4 GB. 

Dengan lebih banyak pilihan paket, Freedom Internet Kuota Harian ini bisa diandalkan untuk selalu nyambung dengan sinyal IM3 dan memenuhi kebutuhan internetan sehari-hari yang bebas khawatir seperti video streaming, video call, akses berbagai video konten di media sosial dan masih banyak lagi.

SVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, Elny Widjaja, mengatakan paket Freedom Internet dengan kuota harian memiliki peminat yang cukup tinggi karena keunggulannya dalam menjawab kebutuhan komunikasi digital para pelanggan IM3 yang lebih fleksibel.

"Untuk itu, kami kembali hadirkan paket Freedom Internet yang simpel tapi spesial  dengan lebih banyak pilihan kuota yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Melalui paket Freedom Internet ini, kami berharap untuk terus mendekatkan IM3 agar semakin mudah diakses dan terjangkau oleh lebih banyak pengguna. Kami meyakini dengan tersedianya layanan kuota internet yang lebih beragam, akan mewujudkan lebih banyak peluang tanpa batas untuk masyarakat," katanya.

Untuk mendukung pengalaman digital yang mengesankan, Indosat di wilayah Bali Nusra didukung oleh perluasan jaringan yang telah meningkat 17.15 persen. Jaringan ini juga didukung oleh 2712 BTS yang dapat mencakup 85.7 persen dari total populasi di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Paket Freedom Internet semakin spesial dengan menawarkan simplicity dalam berbagai macam paket internet mulai dari paket harian sampai mingguan dengan 100 persen kuota utama. 

Pelanggan bisa mendapatkan Freedom Internet di modern retail seperti minimarket terdekat dan marketplace. Selain itu, Freedom Internet bisa didapatkan di mitra outlet IM3 di seluruh Indonesia, IM3 Official WhatsApp, dan aplikasi myIM3. Untuk mengetahui info lebih lanjut silakan kunjungi website im3.id/freedominternet.