Penyerang Madura United Dalberto ucapkan salam perpisahan

id Dalberto,Madura United,Liga 1 Indonesia,Francisco Rivera

Penyerang Madura United Dalberto ucapkan salam perpisahan

Arsip foto - Pesepak bola Madura United Dalberto Luan Belo (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama tim pelatih usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (21/4/2024). Madura United menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang asing Dalberto mengucapkan salam perpisahan setelah diumumkan dilepas oleh klub Liga 1 Indonesia Madura United.

Dilansir dari unggahan instagram resmi klub @maduraunited.fc, Sabtu, Madura United mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang sudah diberikan Dalberto.

"Mator Sakalangkong, Dalberto. 6 gol bersama Laskar Sape Kerrab, terima kasih sudah mengantarkan kamu sampai di runner up BRI Liga 1 2023/24. Sukses selalu di klub baru," tulis unggahan tersebut.

Pengumuman ini langsung direspon oleh Dalberto yang juga mengucapkan serta terima kasih kepada Madura United yang menjadi timnya selama paruh musim kedua Liga 1 2023/24.

"Terima kasih Madura atas semua momen yang dibagikan, saya mengapresiasi kesempatan ini, membela lembaga ini ada sebuah kehormatan, terima kasih," tulis Dalberto dalam unggahan tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc)



Dalberto didatangkan Madura United pada bursa transfer paruh musim 2023/24, menggantikan Junior Brandao yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC ketika itu. Selama setengah musim membela Madura United, pemain berusia 29 tahun tersebut tercatat tampil sebanyak 17 pertandingan dan mampu menyumbangkan tujuh gol serta tiga assist dari total 1.487 menit bermain.

Baca juga: Klub Liga Borneo FC datangkan tiga pemain lokal anyar
Baca juga: Wiljan Plum menjadi pemain asing keempat dilepas Borneo FC


Dalberto menjadi pemain asing kedua yang dilepas Madura United jelang memasuki kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 setelah sebelumnya melepas gelandang serang asal Meksiko Francisco Rivera. Pada musim lalu Francisco Rivera menjadi salah satu pilar penting Madura United dan termasuk menjadi pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2023/24.