Kualitas dan pengalaman alasan Dewa United datangkan Reva Adi

id Reva Adi Utama,Dewa United,Liga 1 Indonesia,Ardian Satya Negara,Persebaya Surabaya

Kualitas dan pengalaman alasan Dewa United datangkan Reva Adi

Arsip - Pesepak bola Persebaya Surabaya Reva Adi Utama (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persik Kediri Irfan Haarys Bachdim (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/4/2024). (ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/tom)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengungkapkan jika aspek kualitas dan pengalaman menjadi alasan timnya mendatangkan Reva Adi Utama jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Ardian menambahkan kehadiran dari pemain berposisi bek sayap kiri itu sangat dibutuhkan oleh Dewa United musim mendatang.
 
"Kualitas dan pengalaman Reva sangat kami butuhkan untuk kompetisi yang akan datang nanti. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim," ungkap Ardian.
 
Selain dua aspek yang ia sebutkan, Ardian melanjutkan jika kedatangan Reva Adi dapat memberikan dampak positif lainnya bagi skuad Dewa United mengarungi kompetisi Liga 1 2024/25. Ardian menilai kehadiran Reva Adi membuat dirinya sangat senang karena akan menambah kekuatan dari skuad asuhan pelatih asal Belanda Jan Olde Riekerink tersebut.
 
"Kami sangat senang dengan kedatangan Reva di tim ini. Dia pemain yang punya kualitas serta jiwa pemimpin sebagai seorang pemain belakang," jelas Ardian.

Baca juga: Pelatih Pelita Jaya Ahang sebut timnya main tak sesuai sistem
Baca juga: Asisten pelatih Ansyari Lubis siap bantu pelatih anyar PSS Sleman
 
Reva Adi Utama pada musim sebelumnya tercatat membela klub asal Jawa Timur Persebaya Surabaya dan mampu menorehkan total 28 penampilan pada ajang Liga 1 Indonesia. Diketahui pemain berusia 27 tahun tersebut memulai karier sepak bola dengan bergabung dengan akademi Frenz United Malaysia, sedangkan PSM Makassar menjadi klub profesional pertamanya pada tahun 2016 lalu.
 
Selanjutnya Reva Adi Utama tercatat pernah membela beberapa klub di Liga Indonesia seperti Badak Lampung, Barito Putera, Madura United hingga Persebaya Surabaya sebelum pindah ke Dewa United.