WOMFinance Hadir di Narmada Memberi Solusi Pembiayaan

id Wom Finance

Salah seorang karyawan WOMFinance Kapos Narmada melayani nasabah dengan senyum keramahan. (ANTARA NTB/Awaludin)

"Peresmian Kapos Narmada adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selekstif"
     Mataram (Antara NTB) - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMFinance) membuka kantor jaringan baru, yaitu Kantor Pos (Kapos) di Jalan Ahmad Yani, Desa Lembuak, Narmada, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan.
     Kapos WOMFinance yang terletak di samping pasar tradisional Narmada itu diresmikan oleh oleh Busines Network & Initiative Management Div Head WOMFinance Heru Santosa Hadiyanto, bersama jajarannya serta tokoh masyarakat Kecamatan Narmada.
     Heru mengatakan dipilihnya Narmada sebagai lokasi Kapos karena merupakan lokasi strategis dan memiliki potensi bisnis yang besar.
     Penempatan kantor jaringan di Narmada, diharapkan memberi nilai tambah bagi masyarakat dan dapat memperluas pangsa pasar di wilayah tersebut.
     "Peresmian Kapos Narmada adalah bagian dari strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selekstif, serta upaya perusahaan dalam melayani kebutuhan pembiayaan konsumen di Kabupaten Lombok Barat, lebih maksimal," ujar Heru.
     PT WOMFinance telah membangun 179 kantor jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Narmada Kabupaten Lombok Barat, dan Kota Mataram Ibu Kota Provinsi NTB.
     Sebanyak 179 kantor jaringan tersebut terdiri atas 103 kantor dan 76 kantor, selain kantor cabang.
     PT WOMFinance didirikan pada 1982 dengan nama PT Jakarta Tokyo Leasing yang bergerak di bidang pemberian pembiayan sepeda motor merek Honda. Kemudian pada 2000 perusahaan mengubah nama menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha sejalan dengan transformasi bisnis yang dilakukan perseroan terus mengalami perkembangan dan tidak lagi hanya melayani pembiayaan sepeda motor mereka Honda, tapi juga sepeda motor merek Jepang lainnya, seperti Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.
     Sampai dengan 30 Juni 2017, WOMFinance berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp57 miliar atau meningkat 49 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp38 miliar.
     Total aset perusahaan pun menjadi Rp6,67 triliun atau meningkat menjadi 26 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp5,30 triliun. (*)     

Editor: Awaludin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar