Gedung GDLN Universitas Udaya terbakar

id damkar denpasar,gedung unud,universitas udayana,gdln unud,kebakaran unud,unud bali

Gedung GDLN Universitas Udaya terbakar

Para petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kebakaran di Gedung GDLN Universitas Udayana di Denpasar, Selasa (16/7/22024). ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

Denpasar (ANTARA) - Sebanyak tujuh armada pemadam kebakaran (damkar) dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Denpasar, Bali, diterjunkan untuk mengatasi kebakaran Gedung Global Development Learning Network (GDLN) atau Gedung Server Universitas Udayana di Jalan PB Sudirman, Denpasar.

"Apinya sudah turun, sekarang sudah tinggal pendinginan saja," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Denpasar I Made Tirana di Denpasar, Selasa.

Tirana menyampaikan pihaknya menerima laporan terjadi kebakaran Gedung GDLN Universitas Udayana (Unud), Denpasar, pada pukul 13.40 WITA.

"Tadi kami menerima laporan pukul 13.40 WITA, kemudian pukul 13.45 WITA sudah mulai kami tangani," ucapnya.

Ia menambahkan para petugas pemadam dengan tujuh mobil damkar dari semua pos selanjutnya diterjunkan untuk mengatasi kebakaran Gedung GDLN tersebut.

"Ada satu gedung yang terbakar karena sudah cepat kami tangani, sehingga tidak merembet ke bangunan yang lain. Sekarang tinggal pendinginan," kata Tirana.