Banjir Poin dan Bonus Menarik, Segera Beli Tiket MotoGP di Aplikasi MyPertamina

id Aplikasi MyPertamina,Pertamina Patra Niaga,Tiket MotoGP,Lombok

Banjir Poin dan Bonus Menarik, Segera Beli Tiket MotoGP di Aplikasi MyPertamina

Foto udara tikungan ke-10 Pertamina Mandalika International Street Circuit untuk gelaran MotoGP di KEK Mandalika, Kuta, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB. (ANTARA/Ahmad Subaidi)

Mataram (ANTARA) - Gelaran MotoGP kembali hadir tahun ini di Sirkuit Pertamina Mandalika pada 27-29 September 2024 di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pada kalender MotoGP 2024, Indonesia kembali dipercaya melalui penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 (MotoGP) dan Asia Road Racing Championship (ARRC).

Untuk menyemarakkan event tersebut, Pertamina memberikan banyak bonus menarik untuk pembelian tiket melalui aplikasi MyPertamina. Periode promo pembelian tiket ini sudah berlangsung sejak 1 Juli - 29 September 2024.

Pjs Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Heppy Wulansari mengatakan untuk memeriahkan event MotoGP tahun ini, Pertamina berikan banyak promo menarik.

"Masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dan mendapatkan bonus e-voucher MyPertamina hingga Rp 400.000,- dan bonus poin MyPertamina hingga 4500 poin," katanya.

Heppy menambahkan Pertamina Patra Niaga senantiasa memastikan ketersediaan energi selama perhelatan MotoGP 2024 berlangsung.

"Kami berkomitmen selama perhelatan MotoGP di Mandalika, Lombok pada September 2024, Pertamina Patra Niaga siap melayani kebutuhan energi konsumen untuk mendukung kesuksesan acara tersebut. Kemudian di sisi lainnya, sama seperti tahun sebelumnya untuk mendukung kesuksesan acara Pertamina juga akan melibatkan UMKM selama penyelenggaraan acara  yang diharapkan dapat memberikan kontribusi lebih besar untuk perekonomian daerah," ucap Heppy.

Selain itu, Pertamina melalui anak perusahaannya yaitu Pertamina Lubricants juga telah bergabung dalam MotoGP sebagai partner dari VR46 Racing Team dengan nama Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Kerja sama World Class Partnership ini menjadi langkah Pertamina untuk terus menjadi pemain besar di dunia otomotif internasional. Dan ini menjadi bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas internasional Pertamina Enduro.

Terpisah Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan Pertamina akan melakukan build up stok selama gelaran tersebut untuk mengantisipasi animo masyarakat.

"Besaran penebalan stok akan kami informasikan nanti setelah koordinasi dengan seluruh pihak. Namun yang pasti masyarakat tak perlu risau seluruh SPBU dan lembaga penyalur di lombok kita tingkatkan stoknya seperti tahun lalu," ujarnya.

Stok BBM dan LPG di Pulau Lombok tergolong memadai karena semua supply point utama terdapat disitu.

"Pulau Lombok ditopang supply point LPG di Sekotong, Terminal BBM di Ampenan dan DPPU Bandara Internasional Lombok dengan stok yang mumpuni," kata Ahad

Ia juga menghimbau agar masyarakat segera war tiket sebelum kehabisan. "Masyarakat Jatim Bali dan Nusa Tenggara kami himbau karena di wilayah terdekat dengan lokasi sirkuit, segera membeli tiket MotoGP mandalika lewat aplikasi MyPertamina. Jangan sampai nanti kehabisan. Disitu bisa mengakomodir pembelian baik untuk individu maupun group bisa," ucap Ahad

Informasi lebih lanjut mengenai Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, masyarakat dapat menghubungi PCC (Pertamina Call Center) 135 atau website mypertamina.id dan sosial media @mypertamina, @ptpertaminapatraniaga dan @patraniaga.jatimbalinus.