Garmin meluncurkan range finder untuk mudahkan analisa pegolf

id Garmin Approach Z30,Golf Indonesia,Approach Z30

Garmin meluncurkan range finder untuk mudahkan analisa pegolf

Senior Marcom Manager Garmin Indonesia, Chandrawidhi Desideriani dalam konferensi pers peluncuran Garmin Approach Z30 di Senayan National Golf Club, Jakarta, Kamis. (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Jenama Garmin meluncurkan range finder, Approach Z30 untuk memudahkan analisa pegolf di lapangan. Approach Z30 merupakan range finder dengan teknologi pengukuran jarak secara presisi dan praktis sehingga memudahkan para pegolf memperbaiki handicap mereka melalui sejumlah fitur yang ditawarkan seperti plays like distance dan hazard view.

“Pegolf pasti akan menyukai Approach Z30 yang terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem Garmin Golf. Anda tidak perlu lagi menebak jarak ke pin karena Z30 akan memberikan pengukuran yang cepat dan akurat, serta menampilkannya di smartwatch atau smartphone Anda yang kompatibel," kata Senior Marcom Manager Garmin Indonesia, Chandrawidhi Desideriani dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

"Perangkat ini juga sangat andal ketika digunakan sendiri tanpa terhubung ke ekosistem. Berkat kecepatannya dan akurasinya, Approach Z30 merupakan tambahan yang luar biasa untuk setiap pegolf, imbuh Chandrawidhi Desideriani.
Garmin Approach Z30 saat dalam peluncuran produk di Senayan National Golf Club, Jakarta, Kamis. (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Hadirnya Approach Z30 tentu tak terlepas dari menjamurnya pencinta golf selama pandemi. Fenomena "Pandemic Golfers" meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200 ribu pemain.

Baca juga: Sebanyak 70 peserta semarakkan J Trust Bank Golf Tournament
Baca juga: PGI NTB optimis sambut PON


Dengan lebih dari 100 lapangan golf yang tersedia, olahraga ini menjadi populer di berbagai kalangan, termasuk generasi muda. Menurut studi yang dilakukan oleh BRIGHT Indonesia, industri peralatan dan aksesoris golf di Indonesia juga diperkirakan mengalami pertumbuhan sebesar 5 persen per tahun dan mencapai nilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2028.

Approach Z30 menawarkan fitur yang juga mampu beradaptasi di segala cuaca, selain itu range finder ini juga menyediakan data analisa yang didasarkan pada GPS sehingga mendapatkan informasi jelas untuk setiap hole bahkan ketika bermain di lapangan baru.