Sepuluh ribu orang deklarasi Nurhidayah-Imam Kafali maju pilkada

id NTB,Lombok Barat ,Pilkada 2024,Pilkada Lombok Barat 2024,Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat Nurhidayah Imam Kafa

Sepuluh ribu orang deklarasi Nurhidayah-Imam Kafali maju pilkada

Sepuluh ribu orang memadati Lapangan Gunung Sari. Mereka menghadiri deklarasi Jalan Sehat Cinta Biru bersama bakal calon Bupati Nurhidayah dan calon Wakil Bupati Lombok Barat Imam Kafali Azmi, Minggu (25/8/2024). (ANTARA/Nur Imansyah).

Lombok Barat, NTB (ANTARA) - Sebanyak sekitar 10 ribu orang menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, Nurhidayah dan Imam Kafali di Lapangan Gunung Sari, Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Minggu.

Di hadapan massa yang memenuhi Lapangan Umum Gunung Sari itu, bakal calon Bupati Lombok Barat, Nurhidayah mengenalkan calon wakilnya Imam Kafali.

"Terima kasih atas acara yang mengejutkan dari cinta biru ini. Saya baru tahu lima hari sebelum acara," kata Nurhidayah.

Menurutnya, sosok wakilnya sebagai sosok santri, muda, dan serba bisa.

"Selama ini pada tanya siapa wakil saya. Ini ada Imam Kafali Azmy, putera Almaghfurlah TGH Ulul Azmy pendiri Ponpes Abhariyah," ujarnya memperkenalkan sosok politisi Golkar tersebut.

Sementara itu Imam mengaku, bangga dipercaya oleh Nurhidayah untuk maju sebagai wakilnya. Politisi perempuan asal Gunung Sari ini dikenal-nya sebagai sosok yang tegas dan peduli kepada masyarakat.

"Saya bersama beliau (Nurhidayah) sejak beliau Ketua DPRD Lombok Barat dan saat saya juga dipercaya sebagai Ketua DPRD Lombok Barat. Komitmennya nyata, " katanya.

"Saya dan Ibu Nurhidayah ini putra asli Lombok Barat yang ingin sama-sama daerah ini maju," sambungnya.

Kehadiran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat ini dalam acara yang dirangkai dengan Jalan Sehat Cinta Biru. Acara digagas oleh komunitas anak muda ini sebagai bentuk dukungan kepada calon kepala daerah yang terkenal dengan 'tagline' Jalan Baru.

Baca juga: PPP serahkan SK dukungan sembilan bakal calon di Pilkada NTB 2024
Baca juga: PPP usung Iqbal-Dinda maju Pilkada NTB 2024


Hadir dalam acara ini partai pengusung dan relawan. Tampak Ketua DPD Partai Demokrat Indra Jaya Usman, Ketua DPC PPP Lombok Barat Ruslan, Ketua DPC Demokrat Lombok Barat Zain Darmat, Ketua PSI Lombok Barat Dedi, Ketua Relawan Nurhidayah-Imam Kafali, Politisi Muda Partai Demokrat Sulhan Muhlis dan Politisi PPP Achmad Suparman.