Tim basket 5X5 putri Jabar targetkan medali emas

id Njoo Lie Wer,PON Aceh-Sumut 2024,Basket PON Aceh-Sumut 2024

Tim basket 5X5 putri Jabar targetkan medali emas

Manajer tim Jawa Barat, Njoo Lie Wer saat ditemui pewarta di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (08/09/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Banda Aceh (ANTARA) - Tim basket 5X5 putri provinsi Jawa Barat targetkan medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024.

Jawa Barat memastikan langkah ke babak semifinal usai membungkam Jawa Tengah dengan skor 52-48 pada pertandingan keempat pul X di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu.

"Kalau target medali pasti emas tapi tergantung hasil, namun kalau target ya pasti emas," kata Manajer tim Jawa Barat, Njoo Lie Wer kepada pewarta.

Menghadapi babak semifinal, Njoo Lie Wer mengatakan bahwa kondisi para pemain saat ini tidak ada yang mengalami kekalahan maupun cedera. Terkait dengan persiapan Njoo Lie Wer mengungkapkan tak ada yang spesial dalam persiapan menghadapi pertandingan babak semifinal nantinya karena proses persiapan sudah berlangsung lama.

"Nggak ada yang spesial sebelumnya karena kita mempersiapkan lama jadi besok kita bertempur ini," ujar Njoo Lie Wer.

Baca juga: Sempat ricuh tapi pertandingan muaythai tetap berjalan
Baca juga: Aceh raih emas di kategori Muay Aerobic Putra


Di babak semifinal nantinya Jawa Barat akan bersua menghadapi Jakarta pada pukul 09.00 WIB. Mengenai analisa, Njoo Lie Wer mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Jakarta merupakan pertandingan yang krusial. Njoo Lie Wer mengatakan sejauh ini tim Jabar telah kerap bersua menghadapi Jakarta sehingga dari segi adaptasi sudah dapat menyesuaikan strategi lawan.

"Besok kita lihat di lapangan seperti apa, tapi kita akan bermain sebagus mungkin untuk menghadapi Jakarta," ujar Njoo Lie Wer.