InJourney siap sukseskan ajang MotoGP Mandalika

id Sirkuit Mandalika ,Ajang MotoGP Indonesia ,NTB ,Logistik MotoGP

InJourney siap sukseskan ajang MotoGP Mandalika

Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Lombok Tengah (ANTARA) - InJourney Aviation Services (IAS) yang merupakan penyedia jasa layanan penerbangan terkemuka di Indonesia siap untuk menyukseskan ajang MotoGP Indonesia yang digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Dengan kolaborasi yang terjalin, IAS dan ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) berkomitmen untuk menyukseskan penyelenggaraan MotoGP 2024 Mandalika yang diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar baik pada perekonomian nasional maupun perekonomian daerah," kata Direktur Komersial InJourney Aviation Services Muhammad Putra Pariadi saat acara penandatanganan kerja sama layanan pendukung ajang MotoGP Indonesia di Mandalika, Kamis.

Pihaknya percaya bahwa kerja sama ini bukan hanya sebatas persiapan untuk satu event saja, melainkan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang yang akan memberikan manfaat besar bagi pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi nasional.

"Dengan kekuatan sinergi yang terjalin antara dua entitas ini, kami optimis bahwa kehadiran Indonesia di mata dunia akan semakin diperhitungkan, terutama dalam kapasitas menyelenggarakan event internasional yang sukses dan berkelas dunia," katanya.

Baca juga: Pengamanan di KEK Mandalika diperketat menjelang MotoGP 2024

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terwujudnya penandatanganan ini, semoga kerja sama yang dibangun hari ini akan membawa manfaat dan berkah bagi perusahaan, sektor pariwisata.

"Dan tentunya bagi kemajuan bangsa dan negara,“ katanya.

Chairman Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGPTM) 2024 Troy Warokka mengatakan kerja sama strategis antara InJourney Aviation Services, termasuk di dalamnya PT Angkasa Pura Support (APS) dan PT Angkasa Pura Logistik (APLog), dengan ITDC ini menunjukkan ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 (MotoGP) adalah event bersama.

"Ajang MotoGP ini event milik bangsa Indonesia," katanya.

Baca juga: Ajang MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika tetap digelar

Hal ini juga menunjukkan sinergi BUMN yang kuat dalam menyukseskan event balap motor bergengsi dunia MotoGP di Mandalika. Pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerja sama yang terjalin dengan InJourney Aviation Services.

“Dengan kerja sama ini kami optimistis penyelenggaraan MotoGP tahun ini akan semakin baik lagi dan tentunya dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap penonton yang hadir secara langsung di Mandalika," katanya .

Kesuksesan MotoGP tahun ini semakin memperkuat posisi The Mandalika sebagai destinasi The Ultimate Lifestyle Sportstainment Destination sekaligus mendorong pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

"Ajang ini untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat," katanya.

Baca juga: Parade pembalap MotoGP Mandalika 2024 dihadiri Marc Marquez