Nomor cantik kartu perdana seluler masih diminati

id nomor ponsel,ponsel cantik

Nomor cantik kartu perdana seluler masih diminati

Deretan kartu perdana dari berbagai operator komunikasi seluler yang dipajang di salah satu gerai penjualan di Jakarta, Jumat (19/10/2018). (Antara News/Aji Cakti)

Penjualan nomor-nomor cantik kartu perdana masih diminati kendati ada aturan pemerintah yang membatasi registrasi kartu perdana prabayar bagi pengguna ponsel
Jakarta (Antaranews NTB) - Penjualan nomor-nomor cantik kartu perdana masih diminati kendati ada aturan pemerintah yang membatasi registrasi kartu perdana prabayar bagi pengguna ponsel.

"Ada saja yang beli, walaupun tidak seramai dulu karena adanya aturan tersebut," tutur salah satu tenaga penjual bernama Icha di ITC Roxy Mas Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan, peminat nomor cantik kartu-kartu perdana ini umumnya berada dari kalangan pebisnis atau pegawai kantor.

Menurutnya, walaupun aturan pemerintah membatasi registrasi kartu perdana hanya pada tiga kartu, konsumen masih bisa melakukan proses penghapusan registrasi pada nomor kartu lama kemudian melakukan registrasi di gerai resmi untuk nomor cantik kartu perdana terbarunya.

Berdasarkan pantauan di ITC Roxy Mas, masih banyak nomor cantik kartu-kartu perdana yang ditawarkan dengan harga bervariasi, mulai dari nomor cantik seharga Rp20.000 hingga yang bernilai fantastis yakni Rp50 juta.

"Untuk nomor cantik kartu perdana seharga Rp50 juta sudah ada yang beli, kalau tidak salah seorang pebisnis," ujar Icha.

Dari sekian banyak nomor-nomor cantik kartu perdana yang ditawarkan, nomor cantik kartu perdana Simpati dari operator Telkomsel masih populer bagi konsumen.

"Kebanyakan (beli) Simpati, karena jaringannya lebih stabil," kata penjual bernama Karin dari gerai lainnya.