Gudang rumah instan roboh diterjang angin puting beliung

id gudang roboh

Gudang rumah instan roboh diterjang angin puting beliung

Gudang rumah instans sehat baja ringan salah satu perusahaan di kawasan Technopark Banyumulek, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Kamis sore, roboh diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras.

Mataram (Antaranews NTB) - Gudang rumah instans sehat baja ringan salah satu perusahaan di kawasan Technopark Banyumulek, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Kamis sore, roboh diterjang angin puting beliung yang disertai hujan deras.

Dari pantauan, terlihat ada beberapa kendaraan roda empat yang berada di dalam bangunan untuk rumah korban terdampak gempa itu. Namun tidak sampai menimbulkan korban jiwa dalam musibah tersebut.

"Kejadiannya Baru sekitar pukul 15.30 waktu setempat, tidak ada korban jiwa," kata Median, petugas keamanan

Bangunan tersebut merupakan gudang yang baru dibangun salah satu aplikator pembangunan rumah bantuan untuk korban gempa Lembok.

"Gudang baru, kurang dari sebulan," kata Yudi, salah seorang pegawai lainnya.

Ia menjelaskan gudang tersebut roboh karena pondasinya tidak ada.

"Tanpa pondasi, hanya menempel di atas paving block," katanya.

Sementara itu, hujan deras yang disertai angin puting beliung itu melanda juga di kawasan Lombok Tengah, hingga menerbangkan atap rumah milik penduduk yang didominasi terbuat dari seng.

Sejumlah pohon bertumbangan di Kota Mataram. Akibatnya kencangnya angin. Kota Mataram dalam waktu tiga hari terakhir, sudah rutin dilanda angin puting beliung disertai hujan deras sehingga banyak warga yang waswas.