Polsek Pagutan gelar "Jumat Bersih"

id Polsek Pagutan ,Jumat bersih

Polsek Pagutan gelar "Jumat Bersih"

Dok

Program Jumat Bersih ini bertujuan untuk mendukung terciptanya suasana kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari
Mataram (Antaranews NTB) - Personel Polsek Pagutan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagutan Iptu Agus Rahman, melaksanakan kegiatan gotong royong "Jumat bersih" dengan membersihkan halaman seputaran Perumahan Griya Pagutan Indah (GPI) Lingkungan Pagutan, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kapolsek Pagutan Iptu Agus Rahman mengatakan kegiatan Jumat Bersih tersebut dibuat untuk mengajak anggota kepolisian Pagutan terjun langsung melakukan kegiatan bersama masyarakat sekitar sehingga akan terjalin hubungan yang erat antara keduanya.

"Program Jumat Bersih ini bertujuan untuk mendukung terciptanya suasana kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari," katanya.
Dok


Dikatakan, pihaknya melibatkan Lurah Pagutan Barat beserta 10 anggota kamtibmas  untuk terjun langsung melakukan kegiatan gotong royong.

 Sementara itu, Lurah Pagutan Nasrullah menyatakan bangga kepada kepolisian Pagutan yang selalu aktif di setiap kegiatan masyarakat.
 
"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Pagutan yang selalu turun dan bergabung ke masyarakat," katanya.

Ia menambahkan kegiatan ini semoga bisa di laksanakan secara terus menerus dan kepolisian tetap dicintai oleh masyarakat sekitar.