Pemprov NTB mutasi 193 pejabat

id Wakil Gubernur

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Hj Sitti Rohmi Djalilah saat melantik dan mengambil sumpah para pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemprov NTB yang berlangsung di Gedung Graha Bakti di Mataram, Senin (11/3). (Foto Humas Pemprov NTB) (1)

Mataram (ANTARA) - Sebanyak 193 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dimutasi.
 
"Alhamdulillah bahagia sekali hari ini kita melantik begitu banyak pejabat lingkungan Provinsi NTB," kata Wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah usai melantik para pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkungan Pemprov NTB yang berlangsung di Gedung Graha Bakti di Mataram, Senin.
 
Wakil Gubernur menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.
 
''Selamat bekerja semoga karir bapak ibu bisa semakin baik dan baik lagi ke depannya,'' ujarnya.
 
Ummi Rohmi sapaan akrab Wagub NTB mengatakan mutasi ini harus dimaknai sebagai "start" untuk betul-betul bekerja keras sesuai dengan porsi masing-masing, sesuai tugas dan tanggung jawabnya.
 
"Mari kita bekerja keras, kita niatkan berkhidmat bagi masyarakat NTB,'' tegas Rohmi.
 
Wagub berharap, pejabat disetiap OPD untuk dapat bekerja lebih produktif.
 
''Kita harapkan untuk setiap OPD betul-betul bekerja secara produktif, menjalankan visi dan misi untuk mewujudkan NTB Gemilang,'' katanya.
 
Diketahui, 193 pejabat yang dilantik tersebut, 84 pejabat di antaranya sebagai tenaga administrator dan 109 pejabat pengawas. Pelantikan tersebut juga disaksikan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB dan pimpinan OPD lingkungan Pemprov NTB.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar