Jokowi akan memberikan arahan kepada TKD NTB

id TKD NTB,Jokowi

Jokowi akan memberikan arahan kepada TKD NTB

Ketua Tim Kampanye Daerah NTB H Misbach Mulyadi. (Foto ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan memberikan arahan kepada Tim Kampanye Daerah Nusa Tenggara Barat dalam kunjungannya ke Kota Mataram, Jumat (22/3).

"Disela-sela kunjungannya ke Mataram, Presiden Jokowi juga akan menyempatkan menyisihkan waktu sekitar 40 menit untuk memberikan arahan kepada TKD," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) NTB H Misbach Mulyadi di Mataram, Kamis.

Ia mengatakan, dalam acara silaturahmi antara Presiden Jokowi dan TKD NTB ini akan dihadiri para calon legislatif dan pengurus parpol yang tergabung dalam koalisi Jomowi-Ma'ruf Amin.

"Dihadapan pak Jokowi, kita akan menyampaikan situasi dan peta politik NTB. Di mana sudah banyak tokoh dan relawan yang bergabung dalam mendukung dan memenangkan Jokowi di NTB," jelasnya.

Ketua Harian DPD Golkar NTB ini, menilai kehadiran Jokowi yang sekaligus akan memberikan arahan diharapkan dapat memberikan motivasi dan penyemangat kepada TKD dan seluruh pengurus parpol yang tergabung dalam koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019.

"Ini akan jadi motivasi luar biasa bagi kita di NTB. Karena tidak semua TKD bisa dikunjungi Jokowi, sehingga ini menambah mantapnya TKD di NTB untuk memenangkan Jokowi-Amin," ucapnya.

Diketahui, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi sekaligus melihat perkembangan pembangunan rumah tahan gempa di lingkungan Pengempel, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat besok.