Iqbaal Ramadhan minta dukungan warganet soal konser Lany

id Band Svmmerdose

Iqbaal Ramadhan minta dukungan warganet soal konser Lany

Band Svmmerdose (Instagram/@iqbaal.e)

Mataram (ANTARA) - Anggota grup musik Svmmerdose Iqbaal Ramadhan meminta dukungan warganet Indonesia setelah gagal tampil sebagai grup pembuka dalam konser musik LANY yang sedianya berlangsung pada Selasa (13/8) malam.

"Sebenarnya, kami sudah siap dan sangat menantikan untuk tampil malam ini sebagai band pembuka untuk LANY. Tapi, dengan kendala yang terjadi di luar kendala kami, sekarang kami belum punya kepastian apakah kami tetap menjadi band pembuka untuk besok," demikian tulis Iqbaal dalam unggahan di Instagram, pada Selasa malam.

Baca juga: Akibat terjebak demo di Hong Kong, konser LANY dan The Vamps mendadak batal
Baca juga: Bentrokan di bandara Hong Kong pecah, pascapenerbangan dihentikan


Iqbaal melanjutkan, "Kami butuh dukungan kalian dengan cara repost postingan ini dengan hashtag #svmmerdoseforlany."

Desainer Jenahara Nasution, dalam unggahan Instagram stories miliknya yang lantas dihapus, membeberkan rumor terkait penolakan LANY terhadap grup musik Indonesia yang beranggotakan Iqbaal, Abbydzar Nur Fauzan dan Tarapti Ikhtiar Rinrin itu.

"FYI jadi kenapa aku dan @aklidjumadie kesel bukan sama promotornya, tapi langsung ke LANY, karena tanpa sengaja ketemu management-nya summerdose yang akan jadi opening act mereka. Di situ, mereka cerita bahwa kejadian sebenarnya adalah LANY ngambek karena set panggung mereka dan masalah soundsystem minta diganti semua karena gak sesuai dengan yang awal," tulis Jenahara dalam serangkaian unggahan Instagram Stories pada Selasa malam (13/8).

"Lalu, summerdose itu gak boleh manggung, alias ketika mereka mau set up alat gak dibolehin sama management-nya Lany," lanjut Jenahara.

Jenahara pun mengungkapkan bahwa pihak Lany dan Svmmerdose sempat berseteru di belakang panggung.

"...karena ngerasa pihak LANY mau langsung tekel mereka... Sedangkan si iqbal gemes itu (karena) udah bela-belain bolos kuliah dari Melbourne demi konser itu," lanjut Jenahara.

Seolah-olah membenarkan unggahan Jenahara, Iqbaal lewat akun Instagramnya meminta dukungan agar Svmmerdose tetap bisa manggung jadi grup musik pembuka dalam konser LANY.