Maudy Ayunda curhat untuk orang tercinta lewat lagu baru "Goodbye"

id Maudy Ayunda,Goodbye,Stanford University

Maudy Ayunda curhat untuk orang tercinta lewat lagu baru "Goodbye"

Maudy Ayunda merilis lagu "Goodbye". (Trinity Optima)

Jakarta (ANTARA) - Maudy Ayunda mengeluarkan lagu baru berjudul "Goodbye" yang berisi curahan hatinya kepada orang-orang tercinta sesaat sebelum keberangkatannya ke Stanford University, AS.

Melalui keterangan pers yang diterima Antara, Sabtu, Maudy mengungkapkan bahwa proses pengerjaan lagu "Goodbye" ia tulis dan diaransemen bersama Ari "Aru" Renaldi.

Sejak menghadapi dilema ketika memilih melanjutkan pendidikan ke Stanford atau Harvard, Maudy Ayunda menyadari akan kembali meninggalkan orang-orang yang dicintainya.



Lagu “Goodbye” adalah permintaan Maudy kepada keluarga, teman, sahabat, penggemar dan tentunya penikmat musik Indonesia untuk menunggu karena penyanyi berusia 24 tahun itu akan kembali.

Lagu yang dibawakan dengan iringan gitar dari Topan Abimanyu dan alunan cello dari Robby Subarja seakan menjadi persembahan manis dari Maudy Ayunda dalam industri musik Indonesia pada 2019.

Sebelum berangkat ke Stanford University, Maudy juga telah mengadakan pertemuan dengan Maudears, sebutan untuk penggemar Maudy, untuk ngobrol santai dan mendengar untuk pertama kalinya lagu "Goodbye" sekaligus berpamitan.



Melalui acara itu, Maudy berharap bisa berpamitan dengan seluruh penggemar-nya dan orang-orang yang sudah mendukung karirnya dalam industri hiburan maupun akademis.

Maudy berjanji masa vakumnya dalam industri hiburan itu akan diisi dengan penuh harapan dan inspirasi baru untuk masa depannya.

Lagu "Goodbye" sudah bisa didengarkan di seluruh radio di Indonesia dan juga dalam layanan digital streaming platform. Sedangkan untuk video musiknya sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar