Tim LeBron menang atas tim Giannis di NBA All Star pada laga sengit

id Tim LeBron,Tim Giannis,NBA All Star

Tim LeBron menang atas tim Giannis di NBA All Star pada laga sengit

LeBron James saat melakukan Dunk dalam laga NBA All Star 2020 antara tim LeBron melawan tim Giannis di United Center, Chicago pada Minggu waktu setempat (Senin pagi WIB). (ANTARA/REUTERS/USA Today Sports/Kyle Terada)

Jakarta (ANTARA) - Tim LeBron memenangkan NBA All Star 2020 melawan Giannis dalam laga sengit yang berkesudahan 157-155 di United Center, Chicago pada Minggu waktu setempat (Senin pagi WIB).

Dalam laga ini Kawhi Leonard didapuk sebagai MVP pertandingan. Ia sukses mencatatkan 30 poin dan 7 rebound di NBA All-Star 2020, demikian catatan resmi NBA.

Tim LeBron diperkuat Luka Doncic, Anthony Davis, Kawhi Leonard, hingga James Harden. Sementara tim Giannis diisi nama Trae Young, Joel Embiid, Pascal Siakam, hingga Kemba Walker.

Pada kuarter pertama pertandingan berjalan aktraktif, namun dalam kendali tim LeBron. LeBron unggul 53-41 atas tim Giannis.

Di kuarter kedua giliran tim Giannis yang mendominasi permainan. Dimotori Trae Young, tim Giannis berbalik unggul 51-30. Hasil itu membuat paruh pertama ditutup 92-83 untuk keunggulan Giannis Antetokounmpo dkk.

Memasuki kuarter ketiga, silih berganti terjadi kejar-kejaran poin. Tim LeBron unggul 41-39 hingga beberapa detik menjelang waktu habis, namun Rudy Gobert dari tim Giannis memaksa skor menjadi sama kuat 41-41.

Memasuki kuarter keempat, pihak NBA memutuskan pemenang ditentukan buat tim yang mampu meraih poin 157 terlebih dahulu. Angka 157 itu itu merujuk pada poin tertinggi hingga kuarter ketiga ditambah 24 poin sebagai bentuk penghargaan bagi Kobe Bryan.

Di kuarter terakhir, pertandingan berjalan lebih ketat. Tim LeBron terus unggul perolehan poin dari tim Giannis di kuarter terakhir. Keberhasilan tim LeBron ditentukan oleh Davis. Pemain Los Angeles Lakers itu membuat tim LeBron menang157-155.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar