JANDA TIGER WOODS BERNIAT BUNUH DIRI

id



Florida (ANTARA) - Elin Nordegren, janda pegolf Tiger Woods, mengaku berniat melakukan usaha bunuh diri setelah mengetahui skandal perselingkuhan mantan suaminya.

Pasca perceraian yang menyakitkan, model seksi asal Swedia ini mengaku sempat stres. Ia selalu memuntahkan makanannya, menangis tanpa sebab, serta mengalami sulit tidur.

Tabloid National Enquirer menyebutkan bahwa terapi yang intensif serta kecintaan Elin pada kedua anaknya yang masih bocah itu yang menyelamatkan hidupnya.

"Elin benar-benar hancur," ujar salah seorang sumber terdekatnya.

"Dia sering berdiam diri di rumah, tidak mempedulikan siapapun, dan menangis sepanjang waktu. Ia punya pengasuh yang merawat anak-anaknya sehingga ia bisa duduk diam dan terus menangis."

Elin berencana menggunakan sebagian dari harta gono-gininya setelah perceraian untuk mendirikan klinik yang menyediakan konseling kesehatan mental bagi keluarga kurang mampu di Florida, sebagaimana dikutip dari laman showbizspy.com.

"Elin punya banyak ide, termasuk ide membangun klinik bagi anak-anak kurang mampu yang mengalami gangguan mental, depresi, kelainan pola makan serta hipertensi, yang mungkin disebabkan tinggal dalam keluarga yang berantakan."

"Tidak mengejutkan, tapi ia merasa dan yakin bahwa anak-anak adalah korban yang paling menderita akibat kegagalan pernikahan." (*)