Jasad bayi berbungkus plastik ditemukan di muara sungai Desa Meninting

id Bayi,Mayat

Jasad bayi berbungkus plastik ditemukan di muara sungai Desa Meninting

Petugas kepolisian melakukan olah TKP penemuan jasad bayi di tepi muara sungai Dusun Kongok, Desa Meninting, Lombok Barat, NTB, Minggu (21/6/2020).

Mataram (ANTARA) - Kepolisian Sektor Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, menerima laporan warga perihal penemuan jasad bayi.

"Laporannya kami terima berdasarkan informasi dari bhabinkamtibas Meninting," kata Kapolsek Senggigi AKP Hernawan Rizki kepada wartawan di Mataram, Minggu.

Baca juga: Geger! mayat bayi bermandikan darah terbungkus plastik ditemukan di sumur umum

Dalam laporannya, jasad bayi ditemukan warga dalam bungkusan kain berlapis plastik yang terdampar di tepi muara sungai Dusun Kongok, Desa Meninting, Kecamatan Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.

"Laporannya itu sesuai dengan keterangan saksi yang pertama kali menemukan. Saksinya seorang nelayan setempat bernama Mahyudin (60)," ucapnya.

Menindaklanjuti laporannya, kini pihak kepolisian telah mengevakuasi jasad bayi ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

Dari hasil pemeriksaan sementara, jasad bayinya diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi ari-ari masih melekat di bagian perutnya.

"Perkiraan sementara usianya 7-9 bulan dalam masa kandungan," ujarnya.

Dengan adanya temuan ini, Hernawan mengatakan bahwa pihaknya sudah melaksanakan olah TKP di muara sungai. Pemeriksaan saksi-saksi dan barang bukti temuan di lapangan menjadi serangkaian proses penyelidikannya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar