Menlu Pakistan positif virus COVID-19

id Menteri Luar Negeri PakistanShah Mehmood Qureshi,Zalmay Khalilzad,positif virus corona

Menlu Pakistan positif virus COVID-19

Suasana taman bermain dengan komedi putar yang ditinggalkan saat penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) terus berlangsung di Peshawar, Pakistan, Selasa (26/5/2020). ANTARA FOTO/REUTERS/Fayaz Aziz/hp/cfo

Islamabad (ANTARA) - Menteri Luar Negeri Pakistan Shah Mehmood Qureshi pada Jumat mengatakan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona, beberapa hari usai mengelar pertemuan termasuk dengan utusan khusus AS untuk Afghanistan Zalmay Khalilzad di Islamabad.

"Sore ini saya merasa agak demam dan langsung mengkarantina diri di rumah," cuit Qureshi di Twitter. Menurutnya, ia baik-baik saja dan akan bertugas dari rumah.

Dalam beberapa hari belakangan Qureshi melakukan kontak dengan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan di parlemen dan di rapat kabinet pada Rabu.

Qureshi juga bertemu Khalilzad pada Rabu ketika utusan khusus AS itu berkunjung ke Pakistan guna membahas perkembangan proses perdamaian Afghanistan.

Foto yang dirilis dari pertemuan tersebut memperlihatkan Qureshi dan yang lainnya menggunakan masker.

Departemen Luar Negeri AS enggan berkomentar perihal itu.

Pakistan hingga kini melaporkan 221.896 kasus COVID-19 dengan 4.451 kematian. Negara tersebut terus melihat sekitar 4.000 kasus baru setiap harinya, meski jumlah tes harian menurun.

Sejumlah pejabat tinggi Pakistan terinfeksi COVID-19, termasuk Menteri Perkeretaapian Sheikh Rasheed dan Ketua Parlemen Majelis Rendah Asad Qaiser.

Sumber: Reuters
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar