Aruna Senggigi tawarkan paket pernikahan dengan protokol kesehatan

id Aruna Senggigi,Paket Pernikahan,Protokol Kesehatan

Aruna Senggigi tawarkan paket pernikahan dengan protokol kesehatan

Ilustrasi - Kemeriahaan acara pernikahan yang digelar di Aruna Senggigi Resorts & Convention.

Lombok Barat (ANTARA) - Aruna Senggigi tawarkan paket pernikahan dengan protokol COVID- 19

Mengadakan resepsi pernikahan saat pandemi COVID-19 membutuhkan pertimbangan tersendiri. Di antaranya terkait protokol kesehatan serta praktisnya perencanaan pernikahan.

Untuk itu, Aruna Senggigi Resorts & Convention menawarkan paket pernikahan lengkap dengan protokol kesehatan COVID-19.

"Kami menawarkan berbagai macam paket pernikahan dengan protokol kesehatan. Kami mengerti saat ini protokol kesehatan merupakan hal mendasar yang wajib dipenuhi oleh mempelai yang akan mengadakan acara atau perhelatan besar, misalnya acara pernikahan," kata General Manager Aruna Senggigi Weni Kristanti.
.

Selain protokol kesehatan, Aruna Senggigi juga menawarkan paket lengkap dengan harga mulai dari Rp38 juta untuk resepsi pernikahan dengan 200 orang tamu undangan.

Lebih dari itu, jika calon mempelai mengutamakan kepraktisan atau efektivitas waktu dalam proses perencanaan pernikahan, Aruna Senggigi menyediakan pilihan paket pernikahan lengkap dengan MUA, fotografer, entertainment, serta dekorasi dari vendor ternama di Pulau Lombok dengan harga mulai dari Rp48 juta untuk 200 undangan.

"Calon mempelai tidak perlu pusing lagi merencanakan dan memikirkan hal-hal tersebut karena vendor-vendor tersebut dapat dipastikan kualitasnya," ujar Weni.

Hotel ini juga menawarkan paket pernikahan indoor dan outdoor, di mana calon mempelai dapat memilih lokasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
.

"Untuk indoor, kami menyediakan Aruna Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 500 orang di masa pandemi ini. Untuk outdoor, calon mempelai dapat memilih antara pool garden atau beachfront (tepi pantai)," ucap Weni.
.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Paket Pernikahan Aruna Senggigi ataupun promosi lainnya dapat menghubungi WhatsApp di nomor +62 878-0019-9777 atau melalui Instagram @arunasenggigi.

Aruna Senggigi Resort & Convention Managed by Topotels merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di kawasan wisata Senggigi, Kabupaten Lombok Barat, yang memiliki fasilitas ballroom terbesar di area Senggigi.

Dengan konsep building dan cottage, Aruna Senggigi Resort & Convention memiliki 128 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, Suite dan President Suite, meeting room untuk kegiatan MICE, 4 buah restaurant dan bar, serta fasilitas penunjang lainnya seperti kolam renang, Kids Playground, Gym, dan Spa.
.