Kemarin, Lisa BLACKPINK sampai alasan Steve meninggalkan "Blue's Clues"

id blue's clues,blues clues,steve burns,lisa blackpink,blackpink,depresi,ford,apple ,fortnite

Kemarin, Lisa BLACKPINK sampai alasan Steve meninggalkan "Blue's Clues"

Poster perilisan album perdana Lisa BLACKPINK "LALISA". (ANTARA/HO-YG Entertaintment.)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita yang tayang kemarin masih laik untuk dibaca. Seperti BLACKPINK meluncurkan video musik untuk debut sebagai penyanyi solo, hingga Steve Burns akhirnya menjelaskan mengapa dia keluar dari acara "Blue's Clues" gampir 20 tahun yang lalu. Berikut rangkumannya;

1. Apple tolak pulihkan Fortnite di Korea Selatan

Apple menolak permintaan Epic Games untuk memulihkan akun pengembang mereka di App Store agar bisa meluncurkan ulang game Fortnite di Korea Selatan.

2. Rugi lebih dari Rp28 triliun, Ford akan tutup pabrik di India

Ford akan menghentikan produksi mobil di India karena permintaan untuk kendaraan baru jauh lebih lemah dari perkiraan dan mencatat kerugian lebih dari 2 miliar dolar atau sekitar Rp28 triliun selama satu dekade terakhir.

3. Psikolog ingatkan bahaya "self-diagnosis"

Meski secara umum depresi memiliki gejala yang sama bagi semua orang di berbagai kalangan usia, seseorang tidak bisa melakukan self-diagnosis atau mendiagnosa diri sendiri, kata psikolog dari Universitas Indonesia Kasandra A. Putranto.

4. Lisa BLACKPINK tampil keren dalam debut solonya lewat "LALISA"

Penantian panjang atas debutnya Lisa BLACKPINK sebagai penyanyi solo akhirnya terbayarkan setelah ia tampil keren dan memukau dalam lagu dan video bertajuk "LALISA".

5. Setelah 19 tahun, Steve Burns jelaskan alasan tinggalkan Blue's Clues

Setelah lama menghilang dari layar kaca, pembawa acara anak-anak "Blue's Clues", Steve Burns akhirnya mengunggah video klarifikasi melalui akun Twitter Nick Jr. Dalam video tersebut, Steve mengungkapkan bahwa alasannya meninggalkan acara tersebut pada 19 tahun lalu karena dia melanjutkan studinya.