Gubernur NTB meresmikan sumur bor di Labangka

id NTB,Gubernur Zulkieflimansyah,Sumur Bor,Labangka,pulau Sumbawa

Gubernur NTB meresmikan sumur bor di Labangka

Gubernur NTB H Zulkieflimansyah saat meresmikan sumur bor di Desa Suka Damai, Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa, Minggu (31/10/2021) ANTARA/HO-Diskominfotik NTB

Mataram (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Barat, H Zulkieflimansyah meresmikan sumur bor di Desa Suka Damai, Kecamatan Labangka, Kabupaten Sumbawa, untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga.

"Bismillah, semoga bantuan ini bermanfaat, mari kita jaga bersama,” ujar Gubernur NTB didampingi Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah di Sumbawa dalam keterangan tertulis diterima wartawan di Mataram, Minggu.

Ia menyatakan, dengan keberadaan sumur bos tersebut, persoalan akses air bersih yang selama ini akrab dan selalu menjadi masalah di akhirnya bisa terselesaikan.

Oleh karena itu, Gubernur berharap, ketersediaan fasilitas ini dapat membantu terwujudnya peningkatan derajat kesehatan dalam pemenuhan kebutuhan air bagi masyarakat pedesaan.

Sebelumnya, Bang Zul, turut menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Mushanniful Ulum Labangka (Yamaula).

Gubernur NTB berharap Yayasan Yamaula dapat mewujudkan generasi-generasi Qurani. Bahkan dirinya optimis, dari bangunan yang sederhana, letaknya di pelosok desa, akan muncul para hafidz/hafidzah di Desa Labangka.