Terjepit bak dum truk di bagian lehernya, seorang sopir di Lombok Timur tewas

id Sopir,Dum Truk,Pringgabaya,Lombok Timur

Terjepit bak dum truk di bagian lehernya, seorang sopir di Lombok Timur tewas

Sopir dum truk, Suhandi (33), warga Pringgabaya Utara, Lombok Timur, Rabu (25/5) sekitar pukul 09.30 Wita, tewas seketika, akibat tertindih bak dum truk yang diperbaikinya. 

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Sopir dum truk, Suhandi (33), warga Pringgabaya Utara, Lombok Timur, Rabu (25/5) sekitar pukul 09.30 Wita, tewas seketika, akibat tertindih bak dum truk yang diperbaikinya. 

Dalam kejadian ini, korban pagi itu memperbaiki pompa hidrolik bak dum truk yang selalu dibawanya. Di pinggir  jalan umum Pringgabaya, tiba-tiba bak dum truk yang diperbaiki terjatuh dan menindih leher korban dan korban menghembuskan nafas seketika.

Kasus meninggalnya korban ini oleh warga yang melihat kejadian, langsung melaporkan ke Polsek Pringgabaya, dan kasusnyapun kini dalam penyelidikan.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban memarkir kendaraan dum truknya di pinggir jalan depan bengkel Kharisma Motor di wilayah Desa Pringgabaya Utara.

Sambil memperbaiki pompa hidrolik bak dum truknya, tanpa disadari korban, tiba-tiba bak dum truk turun seketika hingga mengakibatkan leher korban terjepit.

Warga yang melintas di TKP melihat kejadian tersebut, langsung berteriak minta tolong, adanya teriakan tersebut Warga dan karyawan bengkel berusaha membantu korban. 

Korban pun berhasil dikeluarkan dari jepitan bak dum truk tersebut, dan langsung dilarikan ke puskesmas, untuk mendapatkan pertolongan. 

Namun nyawa korban tak tertolong. Karena saat korban dibawa ke puskesmas,  telah meregang nyawa. Mayat korbanpun saat itu juga diambil pihak keluarganya untuk dimakamkan.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan, adanya kasus sopir yang terjepit bak dum trukya, saat memperbaiki pompa hidrolik dum truknya, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Kita telah menerima laporan kecelakaan kerja sopir dum truk tersebut," katanya, 

Korban meninggal dunia saat di TKP, dan penyebab kematian korbanpun dalam penyelidikan, sebutnya.

Dikatalan, pagi itu juga seusai visum di puskesmas, korban langsung dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan.