Wali Kota Mataram ajak warga NTB doakan Kahn Eril

id NTB,Wali Kota Mataram Mohan Roliskana,Emmeril Kahn Mumtaz,Eril,Ridwan Kamil

Wali Kota Mataram ajak warga NTB doakan Kahn Eril

Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), H Mohan Roliskana. (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Wali Kota Mataram, Mohan Roliskana menyampaikan simpati sekaligus mengajak masyarakat NTB untuk mendoakan putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril yang hilang di Sungai Aare, Swiss, agar dapat menjalani takdir terbaiknya.

"Kami turut bersimpati atas musibah yang dihadapi oleh Pak Ridwan Kamil dan keluarga," ujarnya di Mataram, Jumat. Mohan juga mendoakan agar pihak keluarga Ridwan Kamil diberi kekuatan, ketabahan, dan kesabaran dalam menjalani takdir dari Tuhan Sang Maha Pencipta. "Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan memudahkan dalam ikhtiar proses pencarian putra Pak Ridwan Kamil. Dan Putra beliau menemukan takdir terbaiknya," doanya.

Baca juga: Pamit pulang ke Indonesia, Atalia Praratya tulis pesan menyentuh untuk Eril

Baca juga: Psikolog imbau publik beri ruang luas Ridwan Kamil

Baca juga: Anies menyerukan masjid laksanakan Shalat Ghaib untuk putra Ridwan Kamil


Orang nomor satu di Kota Mataram itu, mengajak seluruh masyarakat NTB ikut mendoakan yang terbaik bagi keluarga Ridwan Kamil. Dengan harapan dalam proses ikhtiar pencarian, Eril dapat ditemukan dalam kondisi selamat tanpa kurang satu apapun. Eril, dikabarkan hilang usai terseret arus di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat yang hilang di Sungai Aare, Swiss, tetap dilanjutkan meskipun orang tuanya telah pulang ke Indonesia. Berdasarkan keterangan tertulis KBRI Bern, Jumat, Ridwan Kamil beserta istri dan keluarga kembali terbang ke Tanah Air pada Kamis sore (2/6) untuk menjalankan tugasnya sebagai Gubernur.

Baca juga: Wabup Sumbawa menyampaikan simpati dan doakan Putra Ridwan Kamil

Baca juga: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Keluarga Ridwan Kamil mengikhlaskan kepergian Eril

Baca juga: Pencarian Eril di Sungai Aare Swiss tetap dilanjutkan