Wonderful NTB Fashion Week digelar di CFD Mataram

id Fesyen,CFD Mataram

Wonderful NTB Fashion Week digelar di CFD Mataram

Wonderful NTB Fashion Week yang digagas Alumni Widuri Kemenparekraf 2021 atau Ok Oce Indonesia akan menggelar Wonderful NTB Fashion Week di Car Free Day Jalan Udayana, Mataram, Minggu (6/8) pagi. 

Dengan kreativitas lokal pelaku ekonomi kreatif Widuri 2021
Mataram (ANTARA) - Wonderful NTB Fashion Week yang digagas Alumni Widuri Kemenparekraf 2021 atau OK Oce Indonesia akan menggelar Wonderful NTB Fashion Week di area Car Free Day Jalan Udayana, Mataram, Minggu (6/8) pagi.

Ketua OK Oce Indonesia Sarinda Farid Rifky kepada ANTARA, Sabtu, menyatakan tujuan digelarnya kegiatan tersebut untuk memperkenalkan budaya/kearifan lokal NTB dalam balutan tenun, kreasi aplikasi busana casual-sporty kekinian dengan nuansa modern.

"Kami akan menggelar di front area Madani Hotel - Jalan Udayana," kata dia yang juga pemilik merek Ungga Kreatif Lombok.

Dia menjelaskan, OK Oce Wonderful-Mandalima yang merupakan anggota himpunan alumni Widuri (Wirausaha Digital Mandiri) 2021, menggelar satu kegiatan fashion show dengan konsep street fashion yang bertemakan casual dan sporty.

Fashion show terbalut dengan nuansa busana kekinian yang chic n simple dengan misi mengangkat budaya tenun sebagai heritage kearifan lokal Nusa Tenggara Barat.

"Dengan kreativitas lokal pelaku ekonomi kreatif Widuri 2021, Wonderful NTB Fashion Week turut meramaikan CFD Udayana," katanya.

Beberapa produk ekraf yang turut meramaikan kegiatan ini antara lain SEKARDIU, Kinasih Gallery, Uniwis, Oktina Mutiara Jewerly, Kedai Guerame, Roti Sere, dan turut mengundang bintang tamu Designer Fashion Nusa Tenggara Barat *ASAL*.

Tak lupa support system TARAJA VISUAL mengabadikan dokumentasi kegiatan berlangsung, dan PELVIST RINJANI dengan karya-karya lagu mereka, SONGGAJAH & Ermi Pearl dengan support sponsor.

Rangkaian kegiatan juga dibarengi dengan pojok konseling psikolog bersama Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma, membuka kesempatan kepada masyarakat yang meramaikan CFD Udayana.

Untuk mendapatkan akses konseling gratis terkait kesehatan mental dan psikologi, katanya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wonderful NTB Fashion Week digelar di CFD Mataram