Tak terima diputus cinta, pria ini tebas pacar dengan parang

id Parang,Bima

Tak terima diputus cinta, pria ini tebas pacar dengan parang

Pelaku

Bima (ANTARA) - Seorang pria berinisial DR alias P (32), warga Desa Nggembe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, diamankan polisi karena menganiaya pacarnya, AND, menggunakan parang setelah diputus cintanya. 

Kasat Reskrim polres AKP Masdidin SH, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka, Kamis, menyebutkan terduga pelaku  menyerahkan diri ke Mapolres Bima.

Nasib nahas yang dialami AND ini berawal sekitar pukul 10.00 wita korban berangkat ke Pasar Sila  luntuk berbelanja. Seusai  belanja korban ingin membeli kaca mata, tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dan memaksa korban untuk pulang bersama dengan pelaku.

Lanjut dia, dengan mengambil kunci sepeda motor milik korban kemudian menyuruh korban untuk naik di sepeda motor dengan tujuan menuju Desa Nggembe.

Baca juga: Ibu dan anak meninggal akibat kebakaran di Sape Bima

Sepanjang perjalanan keduanya terlibat cekcok pasalnya pelaku tidak terima diputusin oleh korban.

Pelaku yang sudah kadung emosi  memberhentikan laju sepeda motor dan berkata menggunakan Bahasa Bima. 

Akibat dari kejadian itu korban mengalami luka di bagian tangan kiri luka menganga  di bagian dada, dan di jari tangan sebelah kanan.

Korban mencoba melakukan perlawanan hendak merampas parang dari tangan pelaku namun karena kalah tenaga sehingga korban terjatuh. Setelah itu pelaku kabur meninggalkan TKP.

Untuk saja ada salah satu warga yang melintas dan melihat korban tergeletak bersimbah darah, warga membawa korban menuju RS Sondosia untuk mendapatkan perawatan medis.

Unit Reskrim Polsek Bolo dipimpin Kanit Reskrim Bripka Rusdin yang mendapat informasi tersebut langsung menuju TKP dan memburu keberadaan Terduga pelaku.

Mengetahui dirinya diburu polisi Akhirnya pelaku menyerahkan diri ke Mako Polres Bima.