Siwon: makanan Indonesia penuh pesona

id Siwon Suju,Super Junior,Choi Siwon,Siwon puji makanan Indonesia,makanan Indonesia dipuji Siwon,kuliner Indonesia digemari Siwon

Siwon: makanan Indonesia penuh pesona

Choi Siwon saat dijumpai di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2022) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Choi Siwon Super Junior atau yang akrab disapa oleh penggemar Indonesia dengan nama "Mas Agung" memuji kuliner-kuliner khas Indonesia yang menurutnya sangat penuh pesona.

Siwon mengaku bahwa ketika dia mencicipi kuliner khas Indonesia di manapun, dia akan langsung teringat dengan negara Indonesia.

"Makanan Indonesia menurut saya sangat penuh dengan pesona. Saya sangat teringat Indonesia ketika mencoba kuliner Indonesia," ungkap Siwon dalam acara jumpa penggemar "Mie Time with Siwon Choi" yang diselenggarakan di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa malam (6/12).

"Setahu saya, dalam hal makanan akan teringat atribut-atribut dari Indonesia juga. Jadi ketika saya makan makanan Indonesia, saya langsung teringat dengan Indonesia," tambahnya.

Dalam acara jumpa penggemar itu, Siwon pun diajak untuk bermain tebak makanan khas Indonesia. Para penggemar yang hadir pun diminta untuk memberikan clue terkait makanan-makanan Indonesia yang telah terpampang di sebuah layar yang terletak di belakang Siwon.

Salah satu makanan yang ditampilkan di layar tersebut adalah durian. Namun sayangnya, Siwon tak mampu menebak. "Saya tahu, tapi saya lupa (nama buahnya)," ujar Siwon.

Saat diberi tahu jawabannya adalah Durian, Siwon pun mengaku bahwa dia mengetahui buah tersebut. Namun, sayangnya Siwon belum memiliki kesempatan untuk menyicipi salah satu buah khas Indonesia tersebut.

"Saya hampir tidak ada makanan yang tidak bisa saya makan," kata Siwon.

"Tapi saya tidak pernah mencoba durian sampai sekarang. Belum pernah ada kesempatan untuk makan durian," tutupnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Siwon Super Junior sanjung kuliner khas Indonesia yang penuh pesona

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2023