4 siswi SMA kepergok bolos sekolah di Pantai Suryawangi Lombok Timur

id Siswi bolos,Siswi bolos di Pantai Suryawangi,Pantai Suryawangi Lombok Timur,Siswi SMA swasta Lombok Timur

4 siswi SMA kepergok bolos sekolah di Pantai Suryawangi Lombok Timur

Pihak Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, memergoki  empat siswi salah satu SMA swasta yang membolos dan berkeliaran di kawasan Pantai Suryawangi, Selasa (3/1) sekitar pukul 09.00 Wita.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Pihak Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur, memergoki  empat siswi salah satu SMA swasta yang membolos dan berkeliaran di kawasan Pantai Suryawangi, Selasa (3/1) sekitar pukul 09.00 Wita.

Keempat siswi tersebut ditemukan masih menggunakan seragam sekolah. Lurah Suryawangi Ziat Wijaya bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Pol PP langsung  memberikan teguran.

Lurah Suryawangi, Ziat Wijaya saat dikonfirmasi, Rabu, membenarkan pihaknya bersama dengan bhabinkamtibmas dan Pol PP menemukan empat siswi sedang membolos menggunakan seragam dan sepeda motor pada jam belajar.

"Memang kita temuakan siswi keluyuran di kawasan pantai dan langsung menasihatinya untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut," katanya.

Menurut dia, pihaknya telah berkali-kali menemukan siswa/siswi yang membolos dan berkeliaran di kawasan pantai dan berkeliaran saat jam pelajaran berlangsung. 

"Ini perlu menjadi perhatian semua pihak," katanya seraya meminta pihak sekolah untuk melakukan pengawasan terhadap siswanya, agar tidak membolos.

"Kita sangat sayangkan sekali masih ada siswa/siswi yang berkeliaran di Pantai Suryawangi saat jam belajar," tandasnya
 
Ia menambahkan setelah diberikan pencerahan kalau yang dilakukan siswi itu salah. "Selanjutnya kita lepaskan dengan berjanji tidak mengulangi," katanya.