Telkomsel bantu anak yatim di Mataram

id telkomsel,bantuan

Telkomsel bantu anak yatim di Mataram

bantuan secara simbolis kepada 5 anak yatim (foto)

Total bantuan yang diberikan sebesar Rp40 juta berupa paket lebaran yang berisi tas ransel, t-shirt, sajadah, sarung, buku tulis dan uang saku untuk anak yatim dan dana bantuan operasional masjid
Mataram,(Antara) - PT Telkomsel Regional Bali Nusa Tenggara menyalurkan bantuan kepada 400 anak yatim dan empat yayasan masjid di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Executive Vice President Telkomsel Area Jawa Bali Yetty Kusumawati di Mataram, Selasa Malam, menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 5 anak yatim dan pengurus masjid Nurul Iman, Cakranegara.

"Total bantuan yang diberikan sebesar Rp40 juta berupa paket lebaran yang berisi tas ransel, t-shirt, sajadah, sarung, buku tulis dan uang saku untuk anak yatim dan dana bantuan operasional masjid," katanta.

Acara penyerahan bantuan itu dihadiri General Manager Sales and Customer Care Regional Bali Nusra Hasan Kurdi dan General Manager Information Communication Technology Operation Regional Bali Nusra Ganot Sunoto dan karyawan GraPARI Mataram.

"Bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian sosial dalam bulan Ramadhan tahun ini ," katanya.

Dia mengatakan, sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan, pada bulan suci ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim khususnya di area Branch Bali Nusra.

"Kita berharap bantuan di serahkan dapat memberikan manfaat serta membangkitkan semangat mereka dan membantu operasional yayasan yang menaungi mereka," katanya

Ia mengatakan, secara nasional branch di Bali Nusra telah memberikan bantuan senilai Rp100 juta untuk 1.000 orang anak yatim dan 10 yayasan masjid di sekitar base transceiver station (BTS).

Menurut Yetty, bantuan tersebut merupakan bukti bahwa Telkomsel selalu menerapkan "Good Corporate Sitizenship" dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

Telkomsel akan terus berupaya memberi nilai tambah pada lingkungan dan masyarakat yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel khususnya di NTB.

"Penyerahan bantuan ini sekaligus menjadi ajang silaturahim di bulan Ramadhan dengan tema Saatnya Berbagi untuk Anak Negeri Di NTB," katanya.