Kasad TNI memberikan bingkisan THR bagi anggota Kodim Lombok Tengah

id Bingkisan Lebaran ,Kasad TNI,ramadhan,ramadhan 2023,tradisi ramadhan,bulan ramadhan,bulan puasa,puasa 2023,ibadah ramadh

Kasad TNI memberikan bingkisan THR bagi anggota Kodim Lombok Tengah

Dandim 1620 Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat saat menyerahkan bingkisan THR dari Kasad TNI kepada anggota (ANTARA/Humas Kodim 1620 Lombok Tengah)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memberikan bingkisan Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran 2023 kepada personel TNI Kodim 1620/Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Jangan melihat jumlah isinya, tapi lihatlah ini sebagai salah satu ungkapan rasa syukur dan kebersamaan kita untuk lebih merekatkan silaturahmi dengan sesama," kata Dandim 1620/Lombok Tengah, Letkol Kav. Andi Yusuf Kertanegara, setelah pelaksanaan Upacara Bendera di Lapangan Makodim di Praya, Senin.

Dengan adanya bingkisan yang dibagikan dari Kasad dan dari Primer Koperasi Kodim sendiri diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan para anggotanya menghadapi perayaan Lebaran.

"Semoga ini bisa bermanfaat untuk merayakan Lebaran 2023," katanya

Tak lupa, Dandim juga menyampaikan kepada para anggotanya agar tetap menjaga nama baik TNI, Satuan, keluarga, maupun diri pribadi, serta menjunjung tinggi profesionalisme prajurit yang sesuai dengan jatidirinya sebagai TNI.

"Saya pun berharap di bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 ini, ke depan, situasi dan kondisi di Kabupaten Lombok Tengah akan lebih kondusif dan penuh dengan berkah," katanya.

Ia berharap, semoga masyarakat Lombok Tengah juga semakin cerdas dan bisa lebih mencintai TNI, tidak terhasut isu-isu yang tidak bertanggung jawab, dan mendukung tugas-tugas TNI.

"Semoga masyarakat juga mendukung TNI dalam meningkatkan kamtibmas di Lombok Tengah," katanya.

Untuk diketahui, Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dandim 1620 Lombok Tengah kepada para anggota. Selain itu, seluruh anggota juga menerima bingkisan Lebaran dari Primer Koperasi Kartika Mandalika Kodim 162 berupa sejumlah bahan-bahan makanan pokok.