Kecelakaan truk, dua penumpang tewas di jalan raya Dompu

id Kecelakaan di Dompu,Truk di Dompu,Dompu,Polresta Dompu,Kapolsek Kempo

Kecelakaan truk, dua penumpang tewas di jalan raya Dompu

Kecelakaan tunggal truk dengan bernomor polisi Z 1996 T di tanjakan Moti toi Jalan Lintas Calabay,  Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu  mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Mataram (ANTARA) - Kecelakaan tunggal truk dengan bernomor polisi Z 1996 T di tanjakan Moti toi Jalan Lintas Calabay,  Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu  mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

"Akibat kecelakaan itu, dua korban meninggal dunia dan lainnya luka-luka Minggu (4/6/2023) Dini Hari sekira pukul 00.30 Wita," kata Kapolsek Kempo, Ipda Akhmad Marzuki di Mataram, Minggu

Mendapat laporan terkait kejadian, Personil Piket Polsek Kempo yang tengah bersiaga langsung tancap gas menuju lokasi untuk memeriksa situasi sekaligus mengevakuasi kedua korban.

"Identitas kedua korban yang meninggal masing-masing Hamdani (30), warga Ngeredep, Desa Aik Bual, Kopang Lombok Tengah dan Hasan (26), warga Jenggi Utara, Lombok Timur," katanya

Keduanya merupakan penumpang truk yang dikendarai oleh NS (23) warga Dusun Pada Angan Desa Sorinomo, Kecamatan Pekat

Peristiwa itu bermula ketika Truk bermerk Mitsubishi, colt diesel FE dengan Z 9619 T warna kuning itu berangkat dari Pulau Lombok menuju Kecamatan Pekat. 

“Truk tersebut memuat Barang Material bahan bangunan dan penumpang tujuh orang, dua orang di depan bersama Sopir dan di belakang lima orang,” jelas Kapolsek. 

Namun, tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil truk tersebut tidak kuat untuk tanjakan sehingga mobil tersebut mundur dan sopir sudah berusaha mengerem mobil tersebut.