Panik dikejar warga, mobil pencuri sapi tabrak truk di Jalan Raya Kuta Loteng

id Pencuri sapi di Lombok Tengah,Mobil tabrak truk di Lombok Tengah,Pencuri sapi,Sapi,Polres Lombok Tengah,Jalan Raya Kuta

Panik dikejar warga, mobil pencuri sapi tabrak truk di Jalan Raya Kuta Loteng

Warga Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengamankan mobil pencuri sapi yang ditinggal pelaku setelah menabrak truk yang parkir di jalan raya Kuta, Senin dini hari.

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Warga Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengamankan mobil pencuri sapi yang ditinggal pelaku setelah menabrak truk yang parkir di jalan raya Kuta, Senin dini hari.

Informasi yang dihimpun, terduga pelaku mencuri sapi di wilayah Desa Prabu menggunakan sebuah mobil pick up. Selanjutnya pelaku terlibat kejar-kejaran dengan warga, sehingga menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan.

Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung bergerak menuju lokasi kejadian, namun pelaku sudah tidak ada dan menemukan sapi yang dibawa menggunakan mobil.

"Truk dan sapi itu dibawa tadi malam ke Polsek oleh warga untuk diamankan," kata Kapolsek Mandalika, Iptu Kadek Suhendra di Praya, Senin. 

Namun, pihak belum bisa memberikan penjelasan lebih jauh terkait peristiwa pencurian tersebut, karena TKP dari pencurian hewan ada di Desa Banyu Urip, Kecamatan Praya Barat.

"Untuk kendaraan dan Sapi sudah kami serahkan ke Polsek Praya Barat," katanya.