Brigjen TNI Agus Bhakti resmi jabat Danrem 162/WB

id Danrem 162/WB Brigjen TNI Agus Bhakti ,Danrem 162/WB,Danrem 162/Wira Bhakti,TNI,Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto

Brigjen TNI Agus Bhakti resmi jabat Danrem 162/WB

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto melantik Brigjen TNI Agus Bhakti sebagai Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti, di Aula Supardi Makodam IX/Udayana, Denpasar pada Selasa (27/6). (Istimema-Penrem 162/WB)

Ini juga merupakan pengembangan karir seseorang ke jenjang yang lebih tinggi
Mataram (ANTARA) - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto melantik Brigjen TNI Agus Bhakti sebagai Komandan Korem (Danrem) 162/Wira Bhakti, di Aula Supardi Makodam IX/Udayana, Denpasar pada Selasa (27/6). 

Brigjen TNI Agus Bhakti sebelumnya menjabat Paban VII/Hubungan Luar Negeri Sintelad, menggantikan Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo yang menjadi Pa Sahli Tk.II KASAD Bidang Poldagri. 

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto mengatakan, sertijab di lingkungan Kodam IX/Udayana adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus dilaksanakan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi dan bagian dari proses pemantapan.

"Ini juga merupakan pengembangan karir seseorang ke jenjang yang lebih tinggi," katanya.

Ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi pada Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo beserta istri, atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggungjawab jabatan sebagai Komandan Korem 162/WB, katanya.

“Kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan, lanjutkan kegiatan positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dan ciptakan berbagai program inovatif yang bermanfaat bagi satuan. Jadilah pemimpin yang mampu menjadi role model yang baik bagi anak buah agar organisasi berjalan dengan dinamis," katanya. 

Seusai pelaksanaan Sertijab dan Tradisi Laporan Korps, dilanjutkan dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di Aula Supardi Makodam IX/Udayana, yang dihadiri oleh Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 161/WS, Danrem 163/WSA, Asrendam IX/Udayana, LO AL, LO AU, para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Dan/Kabalakdam IX/Udayana, serta Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD IX/Udayana beserta pengurus.